Accor membawa merek ikonis Raffles ke India dengan dua hotel baru

0
  • 5
    Shares

Medha.id. Accor mengumumkan dua hotel mewah di India – Raffles Jaipur dan Raffles Udaipur – dihadiri oleh Accor Chairman & CEO Sébastien Bazin dan pemilik, Ratankant Sharma.

Merek Raffles yang ikonis ini identik dengan kemewahan serta petualangan yang luar biasa dan pengumuman ini menandakan arah baru bagi Accor di India, dengan fokus pada merek-merek mewah dan premium. Kedua hotel ini akan menghadirkan pengalaman mewah dalam suasana yang luar biasa dengan layanan Raffles yang dipersonalisasi dan sangat terlatih.

Raffles dikenal sebagai standar bagi luxury hospitality selama lebih dari 130 tahun. Dengan 13 properti di 11 negara, setiap hotel Raffles mewakili pengalaman yang dipersiapkan secara teliti di lokasi paling terkemuka di dunia. Sejak bergabung dengan jaringan Accor pada tahun 2015, merek ini telah mengalami kebangkitan, dengan fokus membuat portofolio yang akan berlipat ganda dalam beberapa tahun ke depan.

Negara bagian Rajasthan di India ini unik karena kaya akan warisan dan tradisi serta terkenal dengan istana dan bentengnya yang spektakuler sehingga menjadi lokasi yang sempurna untuk melanjutkan legenda Raffles. Jaipur merupakan bagian dari area wisata yang kaya budaya dikenal juga sebagai The Golden Triangle, yang terdiri dari New Delhi, Agra dan Jaipur; sedangkan kota Udaipur merupakan perpanjangan area karena lokasinya yang berdekatan dengan Jaipur. Kedua kota ini terkenal sebagai pusat kemewahan tingkat atas, sehingga merek Raffles akan dihadirkan di kedua lokasi tersebut. Untuk yang sering bepergian, Rajasthan dan Raffles mewakili pertemuan yang sempurna untuk berpetualang, kemewahan, gastronomi dan menjelajah.

Menanggapi peristiwa bersejarah ini, Sébastien Bazin, Chairman dan CEO Accor, mengatakan: “ Dengan bangga kami mengumumkan kehadiran merek Raffles di India, ciri khas layanan mewah dan layanan teratas di negara yang terkenal akan hasil kemewahan tertinggi. Dengan mitra strategis kami, berharap dapat menyediakan sebuah oasis akan ketenangan dan pesona di dua destinasi yang paling menakjubkan di India. Kami berterima kasih kepada Bapak Ratankant Sharma dan mitra kami karena telah mempercayakan kami dengan properti-properti yang terkenal ini dan harapan kami dapat memberikan pengalaman Raffles yang istimewa kepada para pengunjung di India. Kami juga berterima kasih kepada Bapak Sharma karena telah membawa Fairmont pertama ke India di Jaipur dan memperluas kemitraannya ke merek Raffles.”

“Penandatanganan Raffles Jaipur dan Raffles Udaipur hari ini menandakan momen bersejarah bagi Accor di India dan tentunya bagi pariwisata di India,” kata Jean-Michel Cassé, Chief Operating Officer (COO) – India and South Asia, Accor. “ Kami melihat peningkatan permintaan untuk perjalanan mewah

di India dan menantikan perluasan portofolio merek-merek mewah Accor yang terkenal secara global di negara yang luar biasa ini. Penambahan merek Raffles yang ikonis ini menandakan era baru bagi grup kami.”

Menganggapi momen ini juga, Rantankant Sharma, mengatakan “Membawa merek Raffles, yang identik dengan mutu, selera, dan kemewahan ke India adalah kesempurnaan yang sesuai dengan visi kami untuk memimpin Udaipur dan Jaipur, kota bersejarah Rajasthan ke dalam tahap selanjutnya dengan menjaga nilai-nilai dan ikatan historis mereka. Pembukaan Raffles Udaipur dan Raffles Jaipur adalah momen penting dalam pertumbuhan strategis kami di India dan melambangkan era baru dari pengalaman ultra-luxury yang sangat berbeda bagi penduduk dan pengunjung Udaipur dan Jaipur. Kedua hotel ini akan menjadi  jewel in the crown bagi tonggak perkembangan dan pusat perhatian kami di kota-kota yang semarak, kaya dan megah ini. Kami sangat berterima kasih kepada Accor dan Sébastien Bazin yang telah memberikan kami kesempatan untuk membawa visi kami ke kota-kota bersejarah Rajasthan untuk membuat ikon-ikon baru di kota paling ajaib di India. Kemitraan ini memperkuat pandangan kami tentang India yang akan menjadi gerbang dunia dengan fasilitas kelas dunia yang menetapkan standar baru bagi penduduk dan pengunjungnya. Kami berharap dapat menyambut para tamu dan menawarkan mereka pengalaman yang paling berkesan di destinasi yang tak lekang oleh waktu.”

Tentang Raffles Udaipur

Raffles Udaipur akan berlokasi di Udaipur yang bersejarah, salah satu kota paling romantis di India. Hotel akan berada di sebuah pulau pribadi dengan luas 21 hektar di tengah Danau Udai Sagar, salah satu dari lima danau terkenal di Udaipur. Seratus satu kamar yang menghadap ke danau dikelilingi oleh pemandangan bukit yang spektakuler dengan pemandangan kuil yang berusia 400 tahun di latar belakangnya. Suite juga memiliki kolam renang  pribadi.  Ini akan memberikan pengalaman yang langka dan autentik dari salah satu tujuan paling indah di India. Diharapkan akan dibuka pada pertengahan 2020, Raffles Udaipur akan menjadi oasis untuk orang yang bepergian, dengan 15-20 menit berkendara dari Udaipur Maharana Pratap Airport, dilanjutkan dengan perjalanan kapal yang singkat.

Tentang Raffles Jaipur

Raffles Jaipur sedang dibangun di Kukas di kota Jaipur sebagai sebuah kawasan tersendiri dan berdekatan dengan kompleks hotel yang lebih besar di mana Fairmont Jaipur berada. Hotel ini diperkirakan akan mulai beroperasi pada 2022 dan berada dekat dengan tujuan wisata utama di Jaipur termasuk Benteng Amer, Benteng Jaigarh, Benteng Nahargarh dan istana Jal Mahal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here