Infinix Luncurkan Smart 3 Plus Dan Hot 7 Pro Di Indonesia

0
349

Medha.id. Setelah sukses menyandang predikat sebagai The Most Valuable Smartphone dan sukses menarik perhatian pasar smartphone di Indonesia sejak 2015 lalu bersama ke-lima seri terbaiknya, yakni seri Zero, Note, HOT S, HOT dan seri Smart yang tentunya memiliki keunggulannya masing-masing, Infinix hari ini, Kamis (02/05) secara resmi kembali dengan 2 produk terbarunya yaitu Infinix Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro.

Sukses dengan penjualan terbaik bersama e-commerce Lazada Indonesia membuat semangat Infinix untuk terus aktif memberikan persembahan produk terbaiknya kepada para pengguna smartphone, khususnya di Indonesia sebagai affordable premium smartphone

Menyasar kawula muda, Infinix Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro ingin menyampaikan pesannya lewat kampanye #TerlaluSadis (Kill all your limitation) dimana Infinix meyakini bahwa konsumen Indonesia sesungguhnya tak memiliki batasan untuk memilih smartphone dengan performa dan harga terbaik yang mampu menunjang gaya hidup dan tren di Indonesia.

“Dalam brand campaign kali ini, kami mengusung tema #TerlaluSadis dimana dalam hal ini Infinix Indonesia ingin meyakinkan pasar milenials dan gen-Z di Indonesia untuk tidak perlu takut lagi dengan kendala performa smartphone yang tidak bisa menunjang kehidupan mereka sehari-hari, dengan 2 produk terbaru Infinix ini kami memberikan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang sangat terjangkau yang bisa di bilang terlalu sadis untuk segment handphone di kelasnya. Intinya semua orang harus di perlakukan sama dalam hal inovasi smartphone.” Ungkap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Pada peluncuran smartphone terbaru dari Infinix tersebut, Vice President Infinix Smartphone Indonesia, Christian Sudibyo menyatakan bahwa Infinix memiliki spirit yang sangat besar agar terus memberikan inovasi terbaik demi memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Sejalan dengan brand proposition Infinix yaitu “Innovation for Everyone“, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi-inovasi yang up-to-date dengan harga yang sangat terjangkau bagi anak muda di Indonesia. Ribuan tim produk kami di seluruh dunia mendedikasikan diri untuk membuat inovasi baru dan berguna untuk konsumen, dimana 3 hal utama yang menjadi ciri khas kami adalah Stylish, Innovation & Unbeatable price.” ungkap Christian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here