Aston Kartika Grogol Adakan Rapid Tes Sebelum Karyawan Kembali Bekerja

0
1882

Medha.id. New normal atau definisinya yang dikenal dengan skenario yang telah disiapkan oleh pemerintah untuk mempercepat penanganan COVID-19 dalam aspek kesehatan dan sosial-ekonomi. Tatanan seperti ini dibuat agar masyarakat dapat menjalankan produktivitas di tengah pandemi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Dan dengan kondisi new normal seperti saat ini, management Aston Kartika Grogol pun bersiap mengoperasikan kembali hotelnya.

ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center telah mempersiapkan protokol kesehatan demi menyambut para tamu kembali, manajemen mengadakan rapid tes untuk seluruh karyawan yang akan kembali bekerja. Dikarenakan karyawan bagi kami merupakan salah satu aset perusahaan yang harus kami perhatikan terlebih dahulu. Acara rapid tes yang diadakan di Edelweis Meeting Room dibagi menjadi 2 gelombang di hari yang sama. setelah pukul 15.00 wib semua karyawan telah mendapatkan hasilnya yaitu dari total 87 karyawan yang telah mengikuti tes semuanya menunjukan hasil yang negatif maka karyawan lolos untuk dapat kembali bekerja dan melayani para tamu

Program rapid test COVID-19 ini tidak lepas dari arahan Archipelago International sebagai grup hotel manajemen yang pertama menerapkan program ini dalam yang skala besar. “Pada tahap yang sangat awal selama pandemi ini, kami menerapkan langkah-langkah kesehatan, keselamatan dan pembersihan / disinfektan yang signifikan di semua hotel kami untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan staf kami dan para tamu yang terhormat. Kami tetap berkomitmen penuh dan siap untuk melangkah ke tahap berikutnya, sambil memastikan bahwa aset terbesar kami – karyawan kami – dijaga dan dilindungi. Dengan tetap memperhatikan keamanan mereka, hal tersebut akan memperkuat kepercayaan dari para tamu karena mereka tahu bahwa lingkungan yang aman dan bersih menanti mereka ketika tinggal bersama kami. Seperti yang selalu kami katakan: bekerjalah dan tetap bersama dengan orang-orang yang Anda percayai.” kata John Flood, President & CEO dari Archipelago International.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here