Medha.id. YELLO Hotel Harmoni baru-baru ini memperoleh 3 (tiga) penghargaan sekaligus atas pelayanan kepada para pelanggannya. Penghargaan pertama yaitu “Travel Review Award 2021” diperoleh dari salah satu Online Travel Agency internasional terbesar, Booking.Com. Penghargaan tersebut adalah sebagai Guest Review Hotel yang memperoleh nilai 8.7 untuk Vertu dan 8.8 untuk YELLO Harmoni dari standard tertingginya yaitu 10. Hasil nilai ini didapatkan murni dari para tamu Yello Harmoni yang langsung memberi penilaian atau review setelah menginap di platform reservasi yang mereka gunakan, Booking.com.
Baca juga:
PT Dyandra Promosindo Bersinergi Kelola Kampoeng Kopi Banaran
Perhargaan yang kedua adalah Gold Circle Award 2020 dari Agoda. Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi pelanggan yang berasal dari Agoda, sebuah online travel agency international, untuk service dan review yang diberikan kepada YELLO Hotel Harmoni.
Baca juga:
Halo Sustainable Resort Karimunjawa Tawarkan Liburan Berkesan
Penghargaan ketiga diperoleh dari Trip.com sebuah online Travel Agency berbasis di Singapura. Penghargaan ini yaitu sebagai Member’s Choice Most Recommended Award 2020.