Medha.id. Grup Hotel Horison area Yogyakarta; Horison Ultima RISS, @HOM Premiere Timoho by Horison, dan Horison Lynn, menyalurkan bantuan berupa makanan, masker, dan hand sanitizer kepada warga sekitar Tugu. Kegiatan ini merupakan rangkaian program Horison Peduli dan merupakan kegiatan CSR Horison Hotels
Baca juga:
Legislatif Turut Kawal Pengembangan Pariwisata Kabupaten Semarang
Ketiga unit hotel tersebut dengan kompak melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility secara berkala, melalui Horison Peduli. “Kami membantu saudara kami yang membutuhkan, dengan memberikan makanan sebagai kebutuhan primer mereka. Kami berharap rutinitas ini dapat terus kami lakukan, karena membantu sesama adalah tujuan utama kami dalam hidup bersosialisasi,” terang Irene Indri Dewi Astuti, selaku General Manager @HOM Premiere Timoho dalam siaran persnya (26/11).
Baca juga:
Begini Cara Pemerintah Kabupaten Semarang Mendatangkan Investor
“Selain itu, kami ingin mengajak masyarakat untuk turut peduli pada lingkungan sekitarnya, terutama orang-orang yang telah membantu kita, seperti para tukang parkir, pembersih jalan, dan lain-lain,” lanjut Firdha L. Agusta, General Manager Horison Lynn. Seperti diketahui bersama, hidup dalam masa pandemi ini sangat berat. Sehingga kita diharapkan dapat saling menolong satu sama lain. “Kunci kebahagiaan adalah ketika kita dapat berbagi kebahagiaan tersebut pada orang lain. Itulah yang menjadi dasar kami dalam program CSR ini,” jelas Asep Widi, General Manager Horison Ultima RISS.
Baca juga:
Serunya Jelajah Kebun Kopi Yang Ada di Kampoeng Kopi Banaran
Corporate Director of Marketing & Communications dari Horison Hotels Group, Ratu Patimasang, menambahkan, “Horison Peduli adalah program CSR (Corporate Social Responsibility) kami. Kami sangat senang, ketiga unit kami di Yogyakarta, sangat kompak dalam membantu warga yang membutuhkan. Hal positif ini semoga dapat dilaksanakan secara berkala juga di kota-kota lain,” tutup Ratu.