Kristal Hotel Jakarta Tawarkan Promo di Penghujung Tahun 2021

0
2091
Kristal Hotel Jakarta

Medha.id. Penghujung tahun 2021 sudah mulai dekat. Meskipun masih dalam situasi pandemi, momen- momen berbahagia tetap bisa di persiapkan. Untuk menambah kebahagiaan, Kristal Hotel Jakarta khususnya Orchid Restaurant, kembali mempersiapkan acara spesial untuk para tamu setia dalam rangka menyambut natal dan tahun baru 2022.

Baca juga:

Kolaborasi Apik Goldland Group x BoConcept x KOHLER Dalam HERITAGE RESIDENCE at PURI 11

“Di tanggal 24 Desember 2021, mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB, Orchid Restaurant mempersiapkan Christmas Eve Dinnerdengan kisaran harga Rp 250.000,-nett/orang. Khusus Kristal Privilege Club (KPC) di berikan harga special yang lebih menarik. Mari rasakan pengalaman mencoba cita rasa menu – menu spesial yang di olah dari Kitchen Chef Sugiyanto (Executive Chef Kristal Hotel Jakarta), yang tentunya tidak perlu diragukan lagi rasa dan kualitasnya sambil di iringi oleh Live Music pilihan kami. Dapatkan juga kesempatan memenangkan DOOR PRIZE, dan abadikan momen bahagia dengan berfoto bersama Santa Claus dan Zwarte Piet. ” Jelas Tasha, Public Relations Manager Kristal Hotel Jakarta.

Baca juga:

Victus Restaurant Tawarkan Beragam Kuliner Olahan Kambing

“Untuk malam tahun baru, Orchid Restaurant juga mempersiapkan New Year’s Eve Dinner 2022 bertema Under Water Adventure, mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB. Hanya dengan Rp 350.000,-nett/orang.” Tambah Tasha.

Baca juga:

Lumire Hotel And Convention Center Hadirkan Festive Holiday

“Ini saat yang tepat untuk mengabadikan momen kebahagiaan bersama keluarga tercinta dan kerabat tersayang di malam natal ataupun di akhir tahun 2021. Reservasi sekarang juga di Orchid Restaurant, Kristal Hotel Jakarta atau hubungi 021 – 750 7050 ext.625. Jadikan momen akhir tahunmu lebih hangat dan tak terlupakan bersama Kristal Hotel Jakarta!” Ajak Tasha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here