Alaya spa & wellness Jalin Kerjasama Dengan Hotel Dafam Semarang

0
1066
Alaya spa & wellness

Medha.id. Alaya spa & wellness adalah sebuah perusahaan penyedia layanan spa & wellness (kebugaran) telah hadir di Indonesia sejak 2009. Alaya spa & wellness memiliki kantor pusat di Kota Jakarta dan terus mengembangkan bisnisnya sejak awal berdiri dengan memberikan layanan terbaik serta penawaran menarik bagi para pelanggan maupun mitra (pihak hotel) sehingga Alaya spa & wellness menjadi sebuah brand yang terpercaya di lebih dari 100 hotel tersebar di Indonesia yang merupakan mitra terbaik Alaya spa & wellness untuk terus maju dan berinovasi hingga mampu bersaing dengan banyak layanan sejenis di Indonesia hingga hari ini.

Baca juga:

Kristal Hotel Jakarta Tawarkan Promo di Penghujung Tahun 2021

Alaya spa & wellness memulai Kerjasama dengan Hotel Dafam Semarang dimulai bulan November 2021. Komitmen dari 2 belah pihak yang menjadikan kerjasama ini menjadi semakin kuat dengan harapan bisa maju dan besar bersama dalam melayani pelanggan tercinta . Setelah 1 bulan persiapan barulah kami sempat mengadakan acara ceremoni yang dihadiri oleh Ibu Yohana Gewang selaku Owner Alaya spa & wellness, Bapak David Priambowo General Manager Hotel Dafam Semarang, Rekan Media, Rekan Bisnis serta Seluruh tim dari alaya spa & wellness dan Hotel Dafam Semarang.

Acara ceremony diselenggarakan di ruang Baltimore Lt 10, Hotel Dafam Semarang. Seluruh tamu undangan mengikuti rangkaian acara dari pembukaan, doa, sambutan owner, potong tumpeng, pengenalan produk dari alaya spa serta bisa langsung mencoba free massage selama 15 menit. Therapist alaya spa yang berpengalaman dan sudah teruji membuat hampir semua tamu undangan langsung reservasi untuk massage di hari tersebut dengan benefit disc 20%.

Baca juga:

Lumire Hotel And Convention Center Hadirkan Festive Holiday

Di Alaya Spa & Wellness pelanggan akan dimanjakan dengan perawatan tubuh terlengkap dan terjangkau, banyak pilihan servic untuk pelanggan seperti Traditional Massage, Natural Healing, Reflexology, Bima Asmaragama juga ada Free Trial Massage 10menit untuk Tamu Menginap,” Ungkap David Priambowo Selaku General Manager Hotel Dafam Semarang.

Owner Alaya Spa & Wellness, Ibu Yohana menambahkan, usaha layanan jasa perawatan tubuh di Alaya Spa & Wellness, akan dibuka dan dihadiri juga oleh General Manager Hotel Dafam Semarang hari Jumat (12/10) di Lantai 10 Hotel Dafam Semarang. Setiap pelayanan di Alaya Spa & Wellness juga selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) terhadap customer yang akan memasuki area, mulai dari mencuci tangan, pemeriksaan suhu, memakai masker dan menjaga jarak, bahkan setiap terapis di Alaya Spa & Wellness sudah di-vaksinasi Covid-19. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here