Liberta Hotel International Perkenalkan Liberta Hotel Bekasi

0
1021
Liberta Hotel Bekasi

Medha.id. Liberta Hotels International salah satu Hotel Management skala Nasional kembali melakukan kerja sama pembangunan dan pengelolaan Mixused Development yang berada di jalan Pejuang, Kelurahan Medan Satria, Bekasi. Ini adalah Projek Mixused Development , yang terdiri dari 2 Tower Apartment (Condotel & Resident ) dengan total 2.700 unit , Mall & Retail , Hotel bintang tiga (3) yang terdiri dari 160 kamar dengan 3 type , mulai dari 21 m2 – 60 m2 , Ballroom dengan kapasitas 500 orang  , 6 Meeting Room dengan berbagai ukuran , Resto , Bar & Sky Lounge , yang terkenal dengan Grand Satria Bekasi. Dan untuk properti barunya, Liberta Hotels International akan memperkenalkan Liberta Hotel Bekasi

Projek ini akan segera dilakukan Ground Breaking atau peletakan batu pertama pada awal 2022 , dengan melibatan berbagai mitra kerja sesuai dengan profesi yang dikelola secara profesional oleh Liberta Hotel International.

Baca juga:

Grand Dafam Signature Surabaya Sambut Natal Bersama Anak Panti Asuhan

Konsep Mixused development ini dikembangkan oleh PT.Samanta Bumi Tunggal Divi. Kami yakin dengan konsep mixused development akan memberikan kemudahan terhadap fasilitas yang saling sinergi dan support bagi semua customer ataupun tenant yang akan bermitra dengan kami sebagai pengembang. Secara bisnis tentu akan memberikan dampak yang sangat besar terutama terhadap investasi yang kami lakukan, dengan orientasi kepada profit baik atas nilai aset ataupun bisnis secara umum. Dengan adanya pola kemitraan kerja sama secara profesional, kami berharap ini akan memberikan dampak yang besar bagi para stake holder ataupun secara korporasi, demikian dikatakan Revan Pribadi, sebagai Direktur Operasional.

Terima kasih kami sampaikan atas kepercayaan yang diberikan kepada kami selaku Operator untuk dapat menjalin kerja sama diantara para stake holder. Ini merupakan kerjasama yang pertama, dimana kami yakin bahwa dengan konsep mixused development serta didukung oleh pengembangan digital sebagai satu ekosistem yang terintergasi mampu memberikan nilai tambah terhadap para tamu, yakni dengan menggunakan Liberta Digital Ecosystem sebagai booking engine dan kemudahan aksebilitas dalam memberikan pelayanan yang efektif dan efisien secara profesional  demikian ujar Niken Prawesti, CEO Liberta Hotel International  disela tanda tangan kerja sama baru baru ini.

Baca juga:

The Meotel Strikes Back Ramaikan Pergantian Malam Tahun Baru

Pada kesempatan yang sama kami memperkenalkan Liberta Digital Ecosystem, sebuah platform digital yang mengcover seluruh kegiatan operasional dan penjualan hotel. “LDE ini kami kembangkan untuk mengintegrasi seluruh hotel system, SOP dan Golden Rules karyawan, dari daily task operation hingga customer experience, sehingga tercipta sebuah platform digital yang bisa mengefisiensikan kegiatan operasional namun di sisi lain juga membantu mendongkrak penjualan kamar hotel, khususnya di segmen individual traveler dan market millennial. Terlebih lagi, platform ini kami sediakan gratis khusus hotel-hotel yang tergabung dalam manajemen Liberta Hotel Internasional”,

Selaras dengan kondisi pandemi ini, banyak perusahaan dan korporasi yang menitik beratkan strategi pada lean organization dan menjalankan kegiatan perusahaan secara lebih efisien. Sistem ini terbukti dapat memangkas biaya investasi awal para hotel owner di bagian IT system serta mengurangi biaya operasional keseluruhan sampai 10%. Selama ini pada umumnya dalam menjalankan sebuah hotel dibutuhkan berbagai IT platform yang berbeda dan minim integrasi, serta biaya retainer yang cukup mahal dan memberatkan cashflow hotel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here