New Fortuner Hadir dengan Mesin Baru Lebih Bertenaga

0
27161
New Fortuner

Medha.id. Toyota Fortuner yang selama ini di Auto2000 tersedia dalam dua opsi mesin, kini resmi bertambah satu opsi mesin lagi. Sebab Toyota resmi menghadirkan New Fortuner bermesin diesel baru dengan kode 1GD-FTV.

AutoFamily pastinya akan terpukau dengan mesinnya karena berkapasitas mencapai 2.755 cc! Teknologi yang sudah terbukti sukses pada varian diesel sebelumnya tetap dipertahankan yaitu penggunaan teknologi VNT Intercooler.

Baca juga:

Korean Treats Everywhere Hadir di Seluruh Unit Archipelago di Indonesia

New Fortuner bermesin diesel 2.755 cc ini dapat menghasilkan tenaga lebih besar dari varian diesel yang sebelumnya telah ada. Tenaga maksimumnya bisa menyentuh hingga 203,9 PS pada rentang 3.000 – 4.000 rpm dan torsinya bisa sampai 50,9 Kgm pada rentang putaran 1.600 – 2.800 rpm. 

Dengan demikian Fortuner varian bermesin paling besar ini menjawab keinginnan AutoFamily yang untuk menggunakan mesin dengan tenaga dan torsi yang lebih besar. Dengan New Fortuner bermesin diesel 2.755 cc maka unsur fun to drive kini semakin meningkat.

Baca juga:

realme C25Y Modal Wajib Bagi Para Content Creator

Berbarengan dengan kehadiran Fortuner bermesin baru yang lebih besar, Toyota Astra Motor juga sekaligus menghadirkan varian GR Sport pada New Fortuner ke tipe 4×4. Dengan demikian Fortuner kian lengkap performanya dan semakin menjadi yang paling superior di kelasnya.

Kini New Fortuner tipe GR Sport artinya sudah lengkap dengan sistem penggerak semua roda (4×4) yang memakai mesin diesel 1GD dan dilengkapi dengan fitur Easy 4×4 Switch serta fitur Downhill Assist Control (DAC).

Baca juga:

The Alana Hotel Sentul City Hadirkan Signatures Korean TrEATs

Dengan hadirnya tipe flagship dan mesin baru ini, kini New Fortuner memiliki delapan tipe yaitu 2.8 4×4 GR Sport A/T, 2.8 4×2 GR Sport A/T, 2.8 4×2 VRZ A/T, 2.7 4×2 GR Sport A/T, 2.4 4×2 GR Sport A/T, 2.4 4×2 VRZ A/T, 2.4 4×2 G A/T, 2.4 4×2 G M/T.

Toyota Fortuner memang sejak lama menjadi High SUV yang merupakan sebuah jawabah dalam mendukung mobilitas kalangan menengah ke atas yang aktif dan dinamis. Berkat Auto2000, pelanggan dapat dengan mudah memiliki serta merawat Fortuner.

Miliki mobil baru Toyota secara mudah dan praktis menggunakan aplikasi Auto2000 Digiroom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here