Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Hadirkan Fasilitas Pemancingan

0
1165
Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru

Medha.id. Libur akhir pekan keluarga Mirza(30 tahun) di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru sangatlah berbeda dengan liburan di hotel-hotel lain pada umumnya, pasalnya dirinya dan keluarga kali ini merasa senang dengan adanya kegiatan baru yang dihadirkan di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru yaitu fasilitas memancing ikan.

Baca juga:

Maksimalkan Peran Sarhunta Sebagai Akomodasi Wisatawan di Ajang MotoGP

Kegiatan ini dirasa sangat membawa kegembiraan sendiri bagi Mirza dan anaknya, karena baginya fasilitas seperti ini jarang sekali dia temukan dihotel-hotel lain.

“Awalnya saya bingung mencari aktivitas bersama si kecil saat di akhir pekan, pas liat di sosmed Dafam ada lomba memancing, langsung saya putuskan mau liburan di Grand Dafam Banjarbaru aja” ungkap Mirza.

Baca juga:

Casio Luncurkan EDIFICE Edisi dengan Warna Tim Balap Nissan & NISMO

General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Muh. Roy Amazon mengungkapkan, perlombaan memancing ikan ini sengaja dihadirkan dengan tujuan  agar para orang tua dan anaknya bisa merasa senang dan gembira saat berlibur akhir pekan di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

” Kita ketahui bersama bahwa memancing ikan  salah satu kegiatan yang biasa dilakukan oleh orang dewasa terutama bagi para bapak-bapak. Namun, tidak ada salahnya sekali-kali melibatkan si kecil dalam aktivitas memancing, maka nya saya langsung ada ide kenapa gak ngadain lomba memancing ikan antara orang tua bersama anaknya, dan alhamdulillah sejak awal hadirnya promo tersebut antusias para tamu juga menyambutnya dengan baik dan saya liat mereka juga senang saat memancing bersama” tutur Roy Amazon-General Manager Grand Dafam Q Hotel.

Baca juga:

Six Hands Romantic Dinner Set Menu Siap Meriahkan Malam Valentine

Roy menambahkan, untuk  perlombaan memancing ikan seperti ini akan  dijadikan kegiatan rutin setiap sabtu sore di Grand Dafam Q Hotel, yang mana nantinya juga dirinya akan memberikan hadiah bagi peserta yang mendapatkan ikan terbanyak.

“Akan banyak hadiah menarik yang  kami berikan kepada para pemenang lomba memancing ikan kali ini, seperti voucher diskon kamar ,makanan ,minuman dan beberapa hadiah ikan hias”. Kata Muh.Roy Amazon.

Baca juga:

Intip Isi Kotak Smartphone Flagship Mid-range realme 9 Pro Series

Sekedar informasi,dalam lomba memancing ikan di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, selain dikuti peserta dari tamu hotel yang menginap juga diikuti para peserta diluar tamu hotel (umum tanpa menginap) dengan pendaftaran 25 ribu per orang.

Untuk peralatan sendiri peserta tidak perlu repot -repot membawanya dari rumah, karena  umpan dan alat pancingnya sudah tersedia di Grand Dafam Q Hotel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here