Menparekraf Gandeng Komunitas Tanah Air Gaungkan #DiIndonesiaAja

0
3283
#DiIndonesiaAja
Foto: Kemenparekraf

Medha.id. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengajak Generasi Pesona Indonesia (Genpi) untuk merangkul komunitas-komunitas di tanah air dalam upaya mengampanyekan berwisata #DiIndonesiaAja dan menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan yang baik dan benar dalam berwisata.

Baca juga:

Cabang RamenYa Ke 40 Berlokasi di Bintaro Jaya Xchange Mall

Menparekraf Sandiaga Uno saat Flag off Series JALIN KOMUNITAS Java Series, di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Selasa (1/3/2022) menjelaskan, program kolaborasi dengan Biro Komunikasi Kemenparekraf dan Genpi, menjadi bukti pemerintah terus bergerak bersama, gerak cepat, dan garap semua potensi demi terciptanya lapangan kerja untuk kebangkitan ekonomi pada sektor pariwisata dan ekonomi kreatif melalui tagline #DiIndonesiaAja.

“The spring is comming, kabar baik buat sektor pariwisata Indonesia bahwa pada 14 Maret 2022, Insya Allah kita akan uji coba membuka pintu bagi wisatawan mancanegara tanpa karantina dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin. Genpi rangkul komunitas lain di Indonesia dan perkenalkan destinasi-destinasi wisata, perkenalkan produk-produk ekonomi kreatif, jangan jadi Rohali tapi harus jadi Rojali,” kata Sandiaga.

Baca juga:

Seberapa Penting Manfaat Jahe Merah dan Jahe Gajah Bagi Tubuh

Dalam kesempatan tersebut, turut mendampingi Menparekraf, Kepala Biro Komunikasi Kemenparekraf/Baparekraf I Gusti Ayu Dewi Hendriyani dan Ketua Genpi Nasional Siti Chodijah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here