Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta Luncurkan Program Bukavaganza

0
932
Bukavaganza

Medha.id. Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling dinantikan bagi umat muslim sebagai momen untuk dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT dan juga untuk dapat sering berkumpul bersama keluarga, kerabat dan teman dalam momen buka bersama. Walaupun ditengah masa PPKM, Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta dan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta sudah mempersiapkan promo buka puasa bersama bertemakan Bukavaganza. Berbeda dari tahun-tahunsebelumnya, program Bukavaganza yang merupakan agenda rutin tahunan dari Hotel DafamFortuna Yogyakarta yang langsung dibuka pada hari pertama puasa, di tahun ini, programpromo ini dibuka dengan Launching sebelum memasuki bulan puasa yang akan dimulai tanggal 2 April 2022 mendatang.

Baca juga:

HiPajak Rasakan Manfaat Lewat Program Business Matchmaking HUB.ID

Launching Bukavaganza pada tanggal 25 Maret 2022 bertempat di Hotel DafamFortunaMalioboro Yogyakarta. Acara ini dibuka oleh Cluster General Manager Hotel DafamFortunaYogyakarta, Bapak Aris Dwi Atmoko yang mengucapkan selamat datang dan rasa terimakasihkepada rekan-rekan undangan yang sudah bersedia hadir. Kemudian dilanjutkanolehFood&Beverage Manager Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta, Bapak Apri Setiawanyangmenjelaskan produk-produk makanan dan minuman apa saja yang nantinya akan disajikanpadapromo Bukavaganza selama bulan Ramadhan mendatang. Acara yang dimulai pukul 16.00WIB ini dihadiri oleh kurang lebih 70 orang dari kalangan rekan-rekan media, influencer, foodbloger, dan hotel reviewer. Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta juga turut mengundang client-clientcorporate mereka. Acara launching Bukavaganza ini semakin meriah oleh penampilanmusikakustik dan ditambah dengan pembagian doorprize dengan hadiah utama voucher menginapdi salah satu unit Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta

Baca juga:

HARRIS Vertu Harmoni Menghadirkan Sajian Itameshi

Sembari menikmati momen indahnya kebersamaan dengan keluarga, kerabat, dan teman, andaakan disuguhkan dengan pilihan menu lengkap mulai dari hidangan pembuka hingga hidanganpenutup. Ada lebih dari 50 menu yang disajikan, dengan banyak stall yang tentunya menarikseperti stall aneka kerang, stall chicken wrap, stall aneka suki, stall martabak manis danmasihbanyak aneka stall lain. Menu special Bukavaganza tahun ini adalah menu kambing yangdapatditemukan di menu utama dan arum manis yang dapat ditemukan di stall live cooking, masihditambah pojok gelato yang tentunya sangat digemari anak-anak. Harga yang ditawarkanpunsangat terjangkau hanya dengan Rp 89.999 untuk Bukavaganza di Hotel DafamFortunaMalioboro dan RP 79.999 untuk Bukavaganza di Hotel Dafam Fortuna Seturan. PromoBukavaganza yang sudah mulai bisa di book mulai tanggal 25 Maret 2022 ini akan berlangsungsebulan penuh selama bulan Ramadhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here