Kaamala Resort Ubud Tawarkan Konsep Romantication

0
13724
Kaamala Resort Ubud

Medha.id. Selain terkenal dengan suasana yang sangat sejuk nan asri, Ubud juga dikenal dengan budaya dan kesenian Bali yang amat kental. Terlihat dari aktivitas penduduknya, bangunan rumah hingga tempat suci, serta banyaknya galeri seni. Hal ini tentunya menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Ubud, Bali. Dan tentu saja, bagi anda yang ingin berkunjung ke daerah Ubud, tidak ada salahnya bila memilih Kaamala Resort Ubud sebagai tempat menginap selama di Ubud.

Baca juga:

Monolocale Resort Hadirkan Sensasi 70-an di Jantung Seminyak

Saat berlibur ke Ubud, para wisatawan akan menemukan sebuah resort di pusat kota Ubud yang menyuguhkan indahnya alam serta kearifan lokal seni dan budaya Bali. Ya, apalagi kalau bukan Kaamala Resort Ubud. Resort yang merupakan salah satu bagian dari keluarga besar Ini Vie Hospitality, yang berulang kali pernah menyabet penghargaan sebagai #1 Best Hotel in Bali by Tripadvisor*.

Baca juga:

Sanora Villa Tempat Sunrise Paradise Villa Terbaru di Sanur

A Honeymoon Resort in Central Ubud ini sangat cocok untuk dijadikan sebagi tempat healing anda. Karena selain letaknya yang sangat strategis, tepatnya di Jl. Bisma No. 888x, Ubud membuat Kaamala Resort menghadirkan pemandangan hijaunya pepohonan dan hamparan sawah namun juga menawarkan deretan villa dengan private pool yang menawan. 

Baca juga:

Sini Vie Villa Menjadi Primadona Villa Dengan Iconic Pool di Bali

Fasilitas lainnya yang ditawarkan oleh resort teromantis ini yang tak kalah menarik adalah Wild Air Restaurant. Restaurant yang telah berulang kali meraih penghargaan sebagai #1 best restaurant in Bali by Tripadvisor*menyajikan menu Asia hingga Eropa dari para chef profesional terbaik. Anda juga bisa mendapatkan pengalaman dine-in dengan pemandangan hijau ubud serta infinity pool yang tentunya menambah manisnya suasana. Ditambah dengan berbagai macam guest activity akan membuat para tamu merasa nyaman. Salah satu nya adalah aktivitas memanahyang ada di secret garden Kaamala Resort Ubud ini. Kapan lagi bisa romantic staycation sambil olahraga panahan?

Baca juga:

ASTON Kemayoran City Hotel Hadirkan Pesta Rasa Nusantara Di Atas Awan

“Untuk para honeymooners yang ingin merayakan honeymoon di sini, Kaamala Resort Ubud juga menyediakan honeymoon package yang dilengkapi dengan flower decoration di bathtub, wording happy honeymoon on the bed hingga romantic candle light dinner” jelas Mitha Marlina-Marcom Ini Vie Hospitality. Selain itu, Kaamala Resort Ubud juga sangat pas untuk anda menghabiskan waktu bersama teman ataupun keluarga. Untuk info lebih lanjut, dapat mereservasi langsung ke Whatsapp Central Sales, dengan detail contact yang tertera di link bio Instagram: @kaamalaresort. Happy Staycation, Ini Vie Lovers!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here