NEO+ Green savanna Hadirkan Promo Pesona Ramadhan

0
647
NEO+ Green savanna

Medha.id. Bulan yang ditunggu-tunggu sudah datang yaitu bulan suci Ramadhan. Bulan Ramadhan biasanya menjadi ajang silaturahmi dengan buka bersama untuk menjalin kebersamaan dan mendekatkan diri terhadap orang orang terdekat maupun orang terjauh. Dan tidak ada salahnya, bila anda memilih NEO+ Green savanna sebagai lokasi untuk berkumpul bersama keluarga atau kerabat tercinta

Baca juga:

The Alana Hotel Sentul City Hadirkan Keceriaan Momen Ramadhan

Pada Ramadhan kali ini NEO+ Green savana yang terletak di Komplek Taman Budaya Sentul City, Jl. Siliwangi No. 1 telah menyiapkan sajian berbuka puasa dengan makanan khas nusantara dan timur tengah yang lezat dan minuman yang menyegarkan, menjadikan sebuah pengalaman tentang rasa berbagai macam sajian anda bersama NEO+ Green Savana.

Berbagai penawaran menarik dapat anda nikmati bersama orang terdekat dan keluarga tercinta, Amala Restauran memenuhi kebutuhan anda untuk merasakan suasana Ramadhan yang ­hangat di NEO+ Green Savana.

Baca juga:

HARRIS Vertu & YELLO Hotel Harmoni Hadirkan Promo Trip Hari Raya

“Pada tahun ini kita menyediakan menu dari mulai pembuka sampai penutup makanan dengan tampilan dan citarasa yang khas. Mongolian Barbeque merupakan salah satu andalan kita dan menjadi signature AMALA RESTO, ada juga Takjil seperti Dadar Gulung, Putu Ayu, Kolak Pisang, makanan indonesia hingga mancanegara  seperti Ayam Bakar sukabumi, Roasted Chicken, dan Chicken Shawarma, Sup dan Aneka Soto dengan berbagai pilihan , dan yang terakhir kita juga menyediakan Aneka Dessert sebagai makanan penutup “ujar Chef Jamal, selaku Chef di Hotel NEO+ Green Savana, 

NEO+ Green savana menawarkan paket PESONA RAMADHAN untuk tamu yang ingin buka bersama dan menjadikan tempat silahturahmi dengan harga terjangkau dengan Rp 150.000net/orang dengan konsep “all you can eat”.

Baca juga:

JHL Solitaire Gading Serpong Hadirkan Beragam Promo Selama Ramadhan

Untuk informasi selengkapnya mengenai tentang Paket Pesona Ramadhan dan informasi lebih lanjut tentang NEO+ Green Savana silahkan kunjungi situs sentul.neohotels.com atau melalui email sentulinfo@neohotels.com dan di nomor telepon +62 21 2921 0831. jangan lupa untuk ikuti sosial media NEO+ Green Savana di @neogreensavana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here