Menikmati Romantisnya Sunset di Aksari Villa Seminyak

0
13030
Aksari Villa Seminyak

Medha.id. Pulau Dewata, Bali memang masih menjadi impian para honeymooners. Banyak tempat seru dan asyik, salah satunya di daerah Seminyak yang memiliki kesan santai dan nyaman, namun banyak memiliki tempat keren di Seminyak yang bisa dikunjungi saat berbulan madu. Tidak hanya dijadikan tempat untuk berpesta dan shopping, Seminyak juga menyuguhkan pantai pasir putih dengan pemandangan sunset yang sangat indah serta berbagai pilihan villa yang akan membuat bulan madu di Bali menjadi semakin sempurna. Dan bagi anda yang ingin berlibur ke Seminyak, ada baiknya anda memilih Aksari Villa Seminyak sebagai tempat menginap.

Baca juga:

Amarea Resort Ubud Tawarkan Sensasi Bali Art Museum Dalam Resort

Tak lepas dari soal Honeymoon Villa, Ini Vie Hospitality yang merupakan hospitality management terbaik di Bali adalah “jagoannya”. Salah satunya adalah sebuah romantic villa yang berlokasi di Jalan Sunset Road Gang Baik Baik 2 No. 8, Seminyak patut menjadi wish list. Aksari Villa Seminyak, sesuai dengan tagline-nya “Perfect Romantic Stay”, villa ini menawarkan One Bedroom Villa dengan private pool and bathtub yang tentunya telah dilengkapi dengan kamar tidur yang sangat luas dan nyaman, smart LED TV, Alexa, minibar, kitchenette serta hammock sangat direkomendasikan untuk para honeymooners yang ingin merayakan honeymoon disini” ucap Mitha Marlina – Marketing Communication Ini Vie Hospitality. Aksari Villa Seminyak juga telah mendapatkan lebih 1.600 excellent review di TripAdvisor dan 500 excellent review di google.

Baca juga:

Astera Villa Jadi Destinasi Staycation Romantis yang Tak Terlupakan

Selain Honeymoon Package, para tamu juga dapat memesan Romantic Staycation Package yang lengkap dengan heart shape flower on the bed, flower decoration in the bathtub, floating breakfast hingga flower with heart, I and U shape on the pool yang sangat cocok untuk merayakan hari bahagia bersama pasangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here