The Alana Sentul Gelar Beragam Kegiatan Di Hari Anak Nasional

0
1109
The Alana Sentul

Medha.id. Sejumlah kegiatan bertema anak kerap meriahkan perayaan Hari Anak Nasional yang jatuh setiap tanggal 23 Juli. Tidak terkecuali dengan The Alana Hotel Sentul City, atau biasa dikenal sebutan The Alana Sentul.

Baca juga:

SiteMinder Ungkap Wisman Menginap di Indonesia Capai Angka Tertinggi

Dalam peringati hari anak Nasional tahun ini, The Alana Sentul hadirkan ragam kegiatan anak-anak diantaranya adalah, melukis, mendekorasi kue, face painting hingga photobooth dengan mengenakan berbagai kostum anak. Tidak hanya itu, pada kesempatan kali ini The Alana Sentul berkolaborasi dengan Ayo Dongeng Indonesia, salah satu komunitas Dongeng yang sudah terverifikasi di Indonesia. Semua rangkaian acara ini dikemas dalam tajuk ‘Kids Festival’.

Baca juga:

3 Rekomendasi Staycation Yang Tak Jauh Dari Jakarta

Berlokasi di Swimming Pool Area, Kids Festival dapat dinikmati secara cuma-cuma oleh tamu yang menginap pada hari Sabtu, 23 Juli 2022 dari mulai pukul 3 sore hingga 5 sore.

Baca juga:

Grand Dafam Ancol Jakarta Tawarkan Kembali Promo 24 Hours Stay

“Kegiatan ini bertujuan untuk menambah pengalaman yang berbeda dan berkesan khususnya bagi tamu keluarga yang menghabiskan akhir pekan di hotel kami. Dengan adanya kegiatan diharapkan sebagai wadah untuk menghabiskan waktu bersama antara orang tua dan buah hati.” tutur Eduardus Rayendra K.D., selaku Head of Marketing Communication The Alana Hotel Sentul.

Baca juga:

Horison Hotels Group di Papua Tawarkan Beragam Promo Menarik

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai pemesanan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, silakan kunjungi situs sentul.alanahotels.com atau melalui email sentulinfo@alanahotels.com dan nomor telepon +6221 842 80888. Ikuti juga instagram di @thealanasentul 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here