Grand Wisata Sukses Gelar Upacara Bendera dan Karnaval

0
540
Grand Wisata

Medha.id. Berbagai cara warga Indonesia memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RI. Salah satunya Forum Komunikasi Warga – Grand Wisata (FKW-GW).

Dalam memeriahkan hari kemerdekaan ini, FKW-GW melalui Citrus Garden menggelar upacara bendera dan karnaval. Tema acara tersebut adalah ‘Keberagaman dalam Persatuan’. Acara ini digelar di Boulevard Go! Wet, Grand Wisata, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (17/8/2022).

Baca juga:

The Alana Hotel Sentul City Sajikan All You Can Eat Buffet Nusantara di HUT RI 77

Ketua pelaksana upacara bendera dan karnaval, Ugi mengungkapkan, sebagai panitia acara ini adalah Citrus Garden. Sementara persiapan untuk melaksanakan acara ini dibilang cukup singkat.

“Cukup singkat juga kurang lebih 1 bulan yang lalu. Kita bergerak sama sama, kemudian yang jadi panitia untuk acara karnaval ini kebetulan menunjuk Citrus Garden sebagai ketua pelaksana,” ujar Ugi.

Sementara itu, antusiasme masyarakat dalam acara ini cukup baik. “Antusiasme lumayan baik. Jadi historinya ini karnaval itu awalnya pada waktu itu hanya dilakukan oleh Citrus Garden sendiri, kita memaksimalkan anak-anak kita pada tahun 2015 awalnya,” ungkap Ugi.

Baca juga:

Under Armour Kenalkan Konsep Gerai Brand House City

“Kemudian 2016 kita atas inisiasi ibu Raina Dewayani yang meminta untuk dilaksanakan di seluruh Grand Wisata,” tambahnya.

Dia mengatakan, untuk peserta upacara dan Karnaval tahun ini sangat luar biasa. Ugi mengungkapkan, di tahun sebelumnya tempat hanya terpakai setengah. Namun, tahun ini tempat acara penuh.

“Peserta upacara tahun ini luar biasa, yang tadinya kita makan tempat separuh sekarang sampai ujungĀ  bahkan tidak muat. Ini yang akan menjadi evaluasi untuk tahun berikutnya,” ucapnya.

Baca juga:

Horison Hotels Group Sukses Gelar General Manager Conference

Sementara dari segi kesehatan dan keamanan tak perlu diragukan lagi, karena Grand Wisata itu punya divisi keamanan sendiri.

“Ya kita melihat semua yang ada di sini, kebetulan Grand Wisata itu punya divisi keamanan, yang tadi dilakukan serah terima untuk mobil patrol, dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Grand Wisata. Kemudian dari sisi Kesehatan, dari tahun ke tahun kebetulan Ibu Raina dari timnya beliau, ambulance dan untuk Kesehatan lainnya beliau yang sediakan tiap tahunnya di acara karnaval ini,” beber Ugi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here