Qnet Meluncurkan Qberry Dan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil

0
286
QNET

Medha.id. QNET, perusahaan penjualan langsung global, mengadakan pameran produk pertamanya setelah hampir tiga tahun tidak dilakukan karena pandemi. Setelah dilaksanakan di Medan dan Surabaya, maka hari ini di Jakarta diadakan pameran serupa sekaligus meluncurkan dua produk baru QNET, yaitu  Qberry dan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil.

Baca juga:

Injourney Gandeng BRI dan Citilink Selenggarakan BRI Travel Fair 2022

Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia, mengatakan, bahwa saat kami kembali ke rutinitas kami yang biasa, mempertahankan gaya hidup sehat dapat menjadi tantangan. QNET berkomitmen untuk menyediakan produk yang meningkatkan nilai-nilai kehidupan para anggotanya. Dengan bangga, kami meluncurkan produ terbaru yang sangat cocok untuk individu yang ingin mendapatkan cara mudah untuk menjaga kesehatan.

Produk baru QNET adalah sebagai berikut:

  1. Qberry

Kebutuhan serat harian kita tidak  dapat dipenuhi melalui makanan saja. Qberry adalah cara mudah untuk  membantu memenuhi kebutuhan asupan  serat harian. QBerry adalah minuman berserat  premium yang diformulasikan  menggunakan Psyllium husk – serat alami,  Inulin, Campuran Buah & Sayur, Premix  Vitamin & Mineral, dan diperkaya dengan  Aloe Vera.

Baca juga:

JBL Hadirkan Seri Free 2 & Live Pro 2 Bagi Anda Dengan Mobilitas Tinggi

2. Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil

adalah produk yang mengandung buah Papua Merah dan Virgin Coconut Oil untuk memberikan nutrisi penting bagi tubuh. Buah Papua Merah mengandung antioksidan dalam jumlah tinggi yang membantu memerangi radikal bebas berbahaya. Minyak Buah Merah dan VCO mengandung  nutrisi dan mineral yang memiliki senyawa aktif  berbeda, yang memiliki manfaat kesehatan jika  dikonsumsi dalam jumlah yang dianjurkan. Manfaat baik dari Minyak Buah Merah dan  VCO saling        melengkapi dan bersinergi dalam  memberi nutrisi dan menjaga kesehatan tubuh  kita secara alami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here