Berlokasi di Daerah Hypebeast Jadikan Astera Villa Cocok Untuk Healing

0
19665
Astera Villa

Medha.id. Bali yang dijuluki Island of Paraise memang merupakan ‘surga’ nya para wisatawan. Destinasi wisata mulai dari alam, kuliner, hingga hiburan malam bisa ditemukan di Bali. Para wisatawan juga bisa memilih berbagai variasi harga yang tersedia. Bali sendiri memiliki banyak daerah-daerah destinasi pariwisata dengan keunikannya masing-masing. Salah satunya Canggu yang sedang ‘naik daun’. Menghabiskan liburan di Canggu merupakan ‘prestige’ tersendiri di benak para wisatawan. Ini disebabkan karena banyaknya destininasi wisata yang ternama di Canggu seperti beberapa beach club (seperti La Brisa dan Finns) dan restoran (seperti Mason dan Milk & Madu). Canggu menjadi daerah dengan banyak destinasi wisata.

Baca juga:

Jatuhkan Pilihan Staycationmu di Nara Villa Canggu

Dengan banyaknya destinasi wisata di daerah Canggu yang wajib masuk ke dalam list liburan, maka tersedia banyak hotel, resort, maupun villa berada di Canggu untuk memudahkan wisatawan menjangkau destinasi wisata di Canggu. Salah satu villa yang berada di Canggu adalah Astera Villa Canggu.

Baca juga:

Dedary Resort Tawarkan Sensasi Romance in Nature di Bali

Beralamat di Jalan Padang Linjong No 8X, Cangu, Astera dikelilingi oleh sawah hijau yang membentang. Sepuluh menit berkendara dari Astera, para wisatawan sampai di Pantai Batu Bolong untuk menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah. Tidak hanya itu, Astera Villa juga dekat dengan beberapa cafe yang ‘hypebeast’ di daerah Canggu untuk bersantai dan mengabadikan beberapa moment karena tempat yang ‘instagramable’.

Baca juga:

Amarea Villa Ubud Menyuguhkan Pengalaman Staycation yang Tenang dan Romantis

“Astera Villa Canggu sengaja dirancang untuk menambah keintiman para pasangan yang berbulan madu, sesuai dengan tagline ‘A Honeymoon Experiences in Canggu’. Astera Villa Canggu juga menyediakan Honeymoon Package dan Romantic Staycation Package untuk menambah keromantisan” kata Gratika – Marketing Branding Manager Ini Vie Hospitality.

Baca juga:

Sini Vie Villa Perhatikan Detail Kecil dalam Fasilitas dan Pelayanan

Astera Villa Canggu memiliki tipe Smart One Bedroom dan Smart One Bedroom with Rice Field View. Kedua tipe ini dilengkapi dengan fasilitas voice command dimana para tamu bisa mematikan atau menyalakan lampu menggunakan perintah suara, memutar musik, dan lain-lain. Dengan segala fasilitas yang ada, Astera Villa Canggu saat cocok untuk menjadi pilihanmu menghabiskan bulan madu bersama pasangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here