Meotel Purwokerto By Dafam Gelar E-Sport Championship Mobile Legend

0
686
Meotel Purwokerto By Dafam

Medha.id. Hotel Meotel Purwokerto By Dafam yang merupakan economic hotel di jaringan operator Dafam Hotel Management, saat ini brand Meotel telah memiliki 1 Hotel yang telah beroperasi di Indonesia, yakni yang berada di Jawa Tengah yaitu di Purwokerto. Dafam Hotel Management saat ini memiliki 24 Hotel yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cilacap, Bandung, Surabaya, Banjarbaru, Pekanbaru, Makassar, Bali, Lubuk Linggau, Jakarta, dan beberapa kota yang akan buka (Malang, Tegal, Tanjung Tabalong,& Bogor). Kami berpengalaman dalam menyelenggarakan acara – acara berkelas Nasional maupun Internasional.

MEOTEL PURWOKERTO BY DAFAM yang merupakan jaringan hotel dari DAFAM HOTEL MANAGEMENT berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety, and Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Program sertifikasi CHSE ini merupakan program yang dibentuk oleh Kemenparekraf bagi para pelaku usaha pariwisata seperti perhotelan, jasa transportasi, dan rumah makan untuk menghadapi masa adaptasi kebiasaan baru di sektor pariwisata. Sertifikasi CHSE ini didapatkan setelah audit menyeluruh dimana tim auditor independen meninjau dan memeriksa secara langsung seluruh protokol kebersihan dan kehigienisan yang diterapkan oleh hotel.

Baca juga:

Kampanyekan #SANGJUARA Dengan Menampilkan Budaya Indonesia

Adapun area yang diperiksa antara lain adalah seluruh kamar hotel, area publik, serta ruang kerja karyawan. Aspek-aspek yang diperiksa termasuk ketersediaan dan penerapan SOP (Standar Operasional Prosedur) untuk kebersihan, kesehatan, dan keselamatan karyawan, tamu, supplier, vendor, kontraktor, serta pihak lain yang beraktivitas di hotel.

Danrem 071/Wijayakusuma Cup dengan Meotel Purwokerto by Dafam menyelenggarakan Tournament Offline Esport Mobile Legend pada tanggal 11 September 2022 di Meotel Purwokerto by Dafam pada Bud’s Sky Lounge dan ditayangkan secara langsung/live streaming pada Channel Youtube Meotel Purwokerto. Dalam penyelenggaraan Tournament Offline Esport Moblie Legend Danrem 071/Wijayakusuma Cup dengan Meotel Purwokerto by Dafam berkolaborasi dengan Hitbox selaku operator teknis.

Baca juga:

Horison Hotels Group Resmi Buka Hotel Horison Sentani Untuk Publik

Event yang diikuti oleh 44 team, dilaksanakan secara langsung di Bud’s Sky Lounge. Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai. Registrasi peserta dimulai sejak bulan agustus lalu. Satu team terdiri dari 5 pemain dan 2 pemain cadangan. Peserta berasal dari dalam wilayah Kota Purwokerto dan Luar Kota Purwokerto.
                            

”E-sport saat ini sedang digemari oleh para pemuda. Denngan adanya event Esport Tournament ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk para pemuda yang berbakat sehingga dapat melahirkan gamers gamers baru yang berbakat” Kata Andre H. Binawan selaku General Manager Meotel Purwokerto by Dafam.
             

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here