Grand Dafam Braga Bandung Sambut HUT Bandung Ke 212

0
4995
Grand Dafam Braga Bandung

Medha.id. Hotel Grand Dafam Braga Bandung merupakan salah satu hotel di Kota Bandung yang strategis dan nyaman. Hotel ini berada di Jl. Braga No.99-101, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat di mana posisinya sangat dekat dengan wisata kota Bandung seperti, alun-alun, pusat perbelanjaan dan bangunan-bangunan bersejarah.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Bandung yang jatuh pada 25 September 2022, Grand Dafam Braga pun memberikan banyak promo dan ingin memperkenalkan makanan lokal  yang disediakan pada menu sarapan pagi di tanggal 24 – 25 Sepetember 2022. Menu tersebut antara lain Surabi, Bandros, batagor , Cilok, Bajigur dan Bajigur.  Dengan bertemakan ‘back to local culinary” adalah cari kami untuk melestarikan makanan khas parahyangan

Baca juga:

Meotel Purwokerto By Dafam Gelar E-Sport Championship Mobile Legend

Khusus untuk pemesanan kamar di tanggal 25 September 2021  melalui website resmi hotel akan di berikan diskon 21% dengan menggunakan kode “BDG212” dan untuk para pegawai ASN yang akan melakukan perjalana dinas ke kota Bandung kami berikan paket menarik  kamar dengan laundry dan makan malam. Dan tak kalah menarik , kami juga menyediakan jajanan tempo doeloe yang kami siapkan di area lobby.

Dengan tagline “Bangkit bersama untuk Bandung Juara” , Hotel Grand Dafam Braga Bandung berharap turut serta dalam kebangkitan pariwisata khususnya di kota Bandung

Baca juga:

Kampanyekan #SANGJUARA Dengan Menampilkan Budaya Indonesia

Grand Dafam Braga Bandung juga telah berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE yaitu Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan) oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Sertifikasi ini didapatkan dari hasil audit menyeluruh yang dilakukan oleh tim auditor independen yang meninjau dan memastikan bahwa Hotel telah mengikuti standard protokoler kesehatan yang dianjurkan gugus tugas. Dan seluruh karyawan juga sudah mendapatkan booster.

Kami tunggu kedatangan anda di Grand Dafam Braga Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here