The Alana Hotel Sentul Tonjolkan Produk UMKM Melalui Localana Fashion Exhibition

0
1166
The Alana Hotel Sentul

Medha.id. Indonesia memiliki keberagaman budaya juga dengan pelaku kreatifnya. Banyak anak bangsa yang mengkreasikan kain lokal seperti batik dan tenun menjadi produk fashion masa kini. 

Hal tersebut mendorong lahirnya banyak brand lokal yang menambah keragaman produk fashion Indonesia.

Baca juga:

Neo+ Green Savana Hotel Sentul Hadirkan Paket Pernikahan Impian

Berangkat dari hal tersebut, The Alana Hotels salah satu brand dari Group Archipelago International menggelar campaign bertajuk ‘Localana’ . Campaign ini diikuti oleh seluruh brand The Alana Hotels se-Indonesia.

The Alana Hotel & Conference Sentul City  atau biasa dikenal dengan The Alana Sentul ikut meriahkan campaign ‘Localana’ dalam Fashion Exhibition yang dilaksanakan pada Sabtu, 22 Oktober kemarin. Bekerjasama dengan beberapa brand lokal dan gallery batik, Acara dibuka oleh fashion show yang menampilkan koleksi dan karya-karya dari Apikmen by Ats, Meraki Studios, Batik Pancawati, dan Batik Tradisiku yang dibawakan oleh Mojang Jajaka Kabupaten Bogor. Tidak hanya fashion show, brand-brand tersebut juga membuka booth selama acara berlangsung, yakni pukul 13.00 hingga 17.00. Seluruh rangkaian fashion exhibition ini dapat dihadiri oleh seluruh tamu The Alana Hotel Sentul City.

Baca juga:

Menparekraf Dan Beberapa Pejabat Negara Kunjungi Penutupan FJB 2022

Aldila Latanza, selaku Public Relations The Alana Sentul menjelaskan, “Tujuan keikutsertaan The Alana Sentul dalam campaign ini adalah untuk kembali menggencarkan nilai nilai budaya, untuk hal ini tepatnya di bidang fashion. Dan juga mengajak masyarakat agar lebih mencintai karya-karya anak bangsa”

“Rangkaian campaign Localana Festival juga menghadirkan beberapa activition lainnya, diantaranya adalah Localana extra, yaitu promo spesial yang dihadirkan oleh seluruh brand The Alana Hotels. Localana Virtual Trip, Yang menampilkan keindahan serta fasilitas dari masing-masing hotel The Alana disertai dengan giveaway di masing-masing hotel. Dan Localana Photo Contest, yang dapat diikuti oleh siapapun dengan cara memadu padankan kain tradisional indonesia secara modern dalam foto. Untuk informasi lebih lengkapnya dapat dilihat pada laman instagram @alanahotels.”Tutur Ruth Lidya, Corporate Brands Executive The Alana Archipelago Internationals.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here