Shichirin Tawarkan Sensasi Menikmati Hidangan Asli Jepang

0
4112
Shichirin

Medha.id. Sensasi baru menikmati hidangan Jepang asli dengan ditemani pemandangan alam yang indah di Ubud, bisa kamu rasakan di restaurant Jepang ini. Shichirin merupakan restaurant baru yang dibuka pada 22 Oktober 2022. Restaurant baru dari Ini Vie Hospitality merupakan Japanese Konro Grill Restaurant yang berlokasi di Jalan Bisma Ubud, buka setiap hari pada hari Senin-Minggu  pada jam 4-11 pm. Restaurant ini dilengkapi dengan Teppanyaki, Konro Grill, dan Gyukatsu.

Baca juga:

Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta Sediakan Dekorasi Untuk Anak

Di Jepang terdapat lucky charms – Omamori. Mereka meyakini hal itu untuk keberuntungan mereka. Nah di Shichirin ini terdapat juga lucky charms yang akan membuatmu merasa beruntung jika memilikinya. Nantinya lucky charms ini bisa kamu gunakan saat berkunjung kembali ke Shichirin.

Baca juga:

Menparekraf Dan Beberapa Pejabat Negara Kunjungi Penutupan FJB 2022

Kamu tidak perlu jauh-jauh pergi ke Jepang untuk merasakan hidangan di sana karena Shichirin memiliki berbagai pilihan hidangan yang menarik. Semua hidangan di sini disajikan secara authentic oleh passionate chef Agus Umbarayana. Menggunakan daging premium yang nantinya akan dipanggang di atas meja. Chef di sini juga memperhatikan bahan-bahan yang digunakan agar tetap segar dan berkualitas tinggi untuk membuat masakan menjadi lezat.

Baca juga:

Yuk Kenali Konsep ArchSmart dari Favehotel Kediri

Shichirin memiliki tempat yang nyaman dengan kapasitas 16 tempat duduk. Jika bingung untuk menentukan menu yang mana untuk di pesan, chef disini memiliki beberapa menu rekomendasi yang harus kamu coba yaitu Salmon Kushiyaki, Hibachi Enoki Maki, Kakitamajiru, Wagyu Tokusen Tenderloin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here