Grand Dafam Q hotel Banjarbaru Hadirkan Kelana Rasa Iftar Food Fair

0
710
Grand Dafam Q hotel Banjarbaru

Medha.id. Menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh di bulan Ramadhan sudah semestinya tidak menghalangi kita untuk tetap produktif dan menjalankan rutinitas. Disela padatnya aktivitas harian dan ibadah di bulan suci ramadhan, kita harus menjaga kesehatan dan menjaga semangat agar bisa menjalankan ibadah dengan baik. Tak jarang, pada saat berpuasa sebagian orang kesulitan mengatur pola tidur sehingga gampang merasa lemas dan kelelahan usai bekerja dan harus mempersiapkan sahur untuk berpuasa keesokan harinya.

Baca juga:

Archipelago International Sabet Supporting Chain Of The Year 2022

Saat anda mulai merasa kerepotan untuk mengatur jadwal harian anda, maka tak ada salahnya untuk beristirahat dan menyegarkan suasana. Menghabiskan akhir pekan bersama rekan ataupun keluarga menjadi ide yang bagus untuk mengembalikan semangat anda. Melakukan Staycation bisa menjadi solusi agar anda bisa bersantai dan beristirahat sehingga bisa fokus untuk beribadah. Tentunya, anda harus memilih tempat yang tepat dan memiliki fasilitas lengkap serta suasana yang nyaman untuk beribadah.

Baca juga:

Archipelago Gelar Commercial Summit Fokus Pada Tren Market Terbaru

Sebagai hotel syariah terbesar di Kalimantan, Grand Dafam Q hotel Banjarbaru memiliki fasilitas lengkap yang akan membuat anda beristirahat nyaman dan beribadah dengan tenang. Dengan interior dan suasana ala madinah, anda pun tak perlu khawatir akan terlambat menjalankan sholat fardhu karena suara adzan akan terdengar disetiap sudut hotel. Tersedia juga masjid dan mushola dalam area hotel untuk melaksanakan sholat tarawih berjamaah. Anda bisa melakukan tadarus Al-Qur’an dengan Al-Qur’an yang tersedia di semua kamar.

Baca juga:

Dafam Hotel Management Agresif Lakukan Ekspansi Dengan Tambah Tiga Unit Teranyar

Untuk itu, kami mempersiapkan promo istimewa agar anda bisa merasakan pengalaman mengesankan saat Staycation dengan fasilitas lengkap yang membuat anda nyaman saat beribadah. Melalui promo “Ramadhan Berkah”, anda bisa beristirahat, beribadah, dan merasakan menu sahur istimewa dengan nyaman hanya dengan harga mulai dari Rp 644.200,- saja. Selain itu, anda juga mendapatkan discount 10 % untuk paket berbuka puasa “Kelana Rasa Iftar Food Fair” yang menyediakan menu dari berbagai daerah nusantara dan asia.

Baca juga:

Aston Bogor Hotel & Resort Tawarkan Beragam Venue Pernikahan Yang Berbeda

Menikmati waktu rehat dengan bersantai, berbuka puasa dan sahur dengan suguhan menu istimewa dengan keluarga, tentunya menjadi pengalaman yang menyenangkan dan membuat anda bisa menjalankan ibadah dengan tenang dengan suasana yang nyaman. Tunggu apa lagi, sudah siapkah anda menikmati bulan puasa di hotel ala madinah dengan promo Ramadhan Berkah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here