Premiere Hotel Tegal managed by Dafam Tetap Hadirkan BuPrem Selama Ramadhan

0
866
Premiere Hotel Tegal managed by Dafam

Medha.id. Marhaban Yaa Ramadhan. Bulan penuh berkah yang selalu dinanti umat muslim pada tahun ini jatuh pada tanggal 23 Maret – 21 April 2023. Bagi masyarakat kita, bulan Ramadhan menghadirkan momentum yang bahkan seringkali menjadi kenangan tak terlupakan. Ada banyak cara untuk menikmati Ramadhan yang biasanya dilakukan bersama orang-orang tercinta. Salah satunya adalah saat sahur dan buka puasa. Dan bagi anda yang berada di wilayah Tegal dan sekitarnya, tidak ada salahnya bila anda menjatuhkan pilihan di Premiere Hotel Tegal managed by Dafam

Baca juga:

Aston Bogor Hadirkan Sparkling Ramadhan Berisi Hidangan Nusantara Hingga Timur Tengah

Buka Puasa yang biasanya paling menjadi perhatian utama saat berpuasa, sebab adzan Maghrib menandakan selesainya puasa kita pada hari itu lalu bebas menikmati makanan dan minuman setelah menahan lapar dahaga selama kurang lebih 12 jam. Karena itu, buka puasa selalu dijadikan sebagai saat istimewa selama bulan Ramadhan, yang merujuk pada keistimewaan makanan dan minuman yang dihidangkan untuk berbuka.

Terutama bagi hotel-hotel, yang sudah menjadi tradisi untuk menggelar fasilitas buka puasa bersama baik untuk tamu kamar maupun tamu luar. Mulai dari mendekorasi dengan tema Ramadhan atau timur  tengah, menyajikan takjil dan menu-menu andalan, juga kegiatan lain untuk menambah daya tarik.

Baca juga:

Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta Resmi Membuka Santan Restaurant

Seperti yang dilakukan oleh Premiere Hotel Tegal managed by Dafam, masih sama dengan tahun sebelumnya, tahun ini pun kembali menghadirkan paket buka puasa dengan tema BuPrem. Tidak kalah dari tahun lalu, kali ini ragam menu yang dihadirkan lebih banyak dan istimewa. Ada lebih dari 70 item menu setiap hari nya. Mulai dari takjil, aneka gorengan, jajanan tradisional, aneka kolak dan bubur manis, main course, buah segar, berbagai minuman panas dan dingin, bermacam-macam sambal dan stall dengan Live Cooking.

“Kami sajikan menu yang mungkin tidak biasa, seperti Chicken Tandoori khas India, Beef Mongolian khas Taiwan, bahkan Kupat Glabed khas Tegal dan Angkringan kita hadirkan. Ada beberapa live cooking seperti Mie Ayam, Bakso, dan Gorengan pun kita goreng ditempat. Kami berusaha agar pengunjung tetap antusias meskipun datang berkali-kali.” Ujar Nalar Yuniharto, Sous Chef Premiere Hotel Tegal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here