Hotel Dafam Fortuna Jember Adakan Buka Puasa Bersama Penghafal Al-Qur’an

0
322
Hotel Dafam Fortuna Jember

Medha.id. Menjelang Berakhirnya Bulan Ramadhan, Hotel Dafam Fortuna Jember mengadakan kegiatan Buka Puasa bersama Santri Penghafal Al-Qur’an dan Juga Mengundang Warga Sekitar Hotel. Kegiatan ini merupakan Program Corporate Social Responsibility yang dilaksanakan sebagai bentuk penerapan salah satu Dafam Value, yaitu Asas Kepedulian terhadap Sesama dan Lingkungan.

Baca juga:

Archipelago Hadirkan Soup TrEATs Everywhere Cita Rasa Sup Dari Seluruh Indonesia

Dengan mengusung nama kegiatan Menjalin Silahturahmi dan Mempererat Tali Persaudaraan ini guna mempererat jalinan kerjasama, komunikasi, dan kekeluargaan serta meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap warga sekitar.

Baca juga:

SANF Kampanyekan Terus Bertumbuh Bersama SANF di HUT ke 40

Tampak hadir dalam acara Ustad Abdul Halim beserta santri penghafal Al-Qur’an, Selaku  perwakilan  dari Pondok Pesantren Nuris Jember memberi tausyiah dan melantunkan Ayat Suci Al-Qur’an yang di kemas dalam bentuk Tadarus sambung ayat.

Baca juga:

Meotel Purwokerto By Dafam Gandeng Forum Kerukunan Umat Beragama Adakan Kegiatan Bukber

“Tidak ada agenda khusus, kami hanya ingin bersilahturahmi dengan Warga Sekitar Hotel dan para santri penghafal Al-Qur’an. Harapan kami, silaturahmi seperti ini dapat terus terjalin dengan baik setiap tahunnya. Kita doa bersama dengan segala niat baik untuk kebaikan kepada kita semua. Semoga dengan kesederhanaan hari ini dapat menyejukan hati kita, hidup yang lebih baik dan bermakna, semoga ibadah puasa kita berjalan lancar semuanya sampai akhir dan Semoga apa yang kita beri hari ini dapat bermanfaat, dan keberkahan terkucurkan kepada kita semua”, Ujar General Manager Hotel Dafam Fortuna Jember Helman Dedy Choandra.

Baca juga:

Dafam Express Jaksa Jakarta Adakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Shinta Permata S, selaku Public Relation Hotel Dafam Fortuna Jember menambahkan kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi dan memberikan dampak positif bagi keluarga, sesama, bangsa dan negara di masa yang akan datang karena Hotel Dafam Fortuna Jember adalah Hotel dan perusahaan yang konsen juga memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan semoga menjadi penyemangat bagi kita semua untuk melakukan banyak hal bermanfaat.” Ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here