Hotel Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta Adakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

0
822
Hotel Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta

Medha.id. Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh kebahagiaan bagi umat muslim. Momen bulan ramadhan juga menjadi momen yang tepat untuk saling berbagi kebahagiaan. Seperti halnya yang dilakukan hotel Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta yang mengajak anak yatim dan piatu untuk buka puasa Bersama di hotel pada Selasa, 18 April 2023 dengan tema acara Harmony of Ramadan: Meraih keberkahan dalam kebersamaan.

Baca juga:

Grand Dafam Braga Hadirkan BARAYA Jelang Lebaran

“Momen bulan Ramadan ini kami gunakan sebagai salah satu upaya untuk menjalin silahturahmi antar sesama dan juga berbagi kegembiraan selama bulan Ramadan”, ungkap Maharani A selaku Marketing and Communication Executive.

Sebanyak 35 anak yatim dan piatu Muslimat NU Ranting Hargomulyo, Janten, Kaligintung dan Kebonrejo terlebih dahulu diajak untuk membacakan hafalan surat Al-Quran, hafalan macam-macam doa, dan dilanjutkan dengan buka puasa Bersama. Acara ini juga diramaikan oleh jajaran manajemen hotel serta beberapa karyawan turut hadir.

Baca juga:

Vasaka Hotel Jakarta Adakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Media

“Berbagai hidangan istimewa mulai dari Takjil hingga makanan berat telah kami sediakan untuk membuat anak-anak mendapatkan momen berkesan dan tak terlupakan ketika buka puasa” ujar Erwin Budiman selaku Director of Food and Beverage

Hengky Tambayong selaku General Manager Hotel Grand Dafam Signature Intenational Airport mengatakan, kegiatan ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka berbagi kegembiraan ramadhan. Tak hanya melalui buka puasa dengan menu yang istimewa tetapi telah disiapkan juga beberapa bingkisan menarik untuk nantinya dibawa pulang oleh anak-anak termasuk juga santunan berupa uang.

Baca juga:

Grand Dafam Ancol Jakarta Tawarkan Best Deal Saat Lebaran

“Kami sangat bahagia bisa bekerjasama dengan semua pihak yang mendukung. Terlihat adik-adik yatim dan piatu Muslimat NU Ranting Hargomulyo, Janten, Kaligintung dan Kebonrejo juga sangat asyik menikmati acara dengan dipandu MC yang bisa membawa suasana. Kami berharap di bulan yang penuh berkah ini, kita selalu diingatkan untuk berbagi. Serta apa yang sudah kita beri ini memiliki arti dan berguna untuk yang menerima” tutup Hengky.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here