Serunya Menginap di Villa Paling Romantis di Sana Vie Villa Seminyak

0
5895
Sana Vie Villa

Medha.id. Sana Vie Villa adalah villa dengan suasana paling romantis di Seminyak. Didesain khusus agar menjadi villa yang membangun aura intim dengan perpaduan desain ala Bali dan Jepang untuk pengalaman bulan madu atau liburan tak terlupakan di Bali. 

Sana Vie Villa mempunyai villa satu kamar tidur dengan kolam renang pribadi dan bathtub dan villa dua kamar tidur dengan kolam renang pribadi dan bathtub. Villa ini telah dilengkapi dengan fasilitas kelas atas dan layanan terbaik. Villa satu kamar tidur sendiri telah dilengkapi dengan fasilitas virtual room assistant yang cukup berguna untuk menyalakan lampu atau memutar musik dengan hanya perintah suara. 

Baca juga:

Roomates Canggu Menginap Dekat Beach Club Dengan Harga Terjangkau

Menginap di Sini Vie Villa akan membuat kamu terpesona dan akan memberi pengalaman terbaik yang pernah kamu rasakan. Sebagai villa mewah, kamu akan menerima layanan terbaik dari awal hingga akhir, dengan staf yang ramah dan bersedia membantu apa saja yang kamu butuhkan. Villa ini akan memberimu pengalaman yang sangat menyenangkan, dan setiap detail dirancang untuk membuatmu merasa seperti di rumah sendiri.

Maksimalkan masa liburanmu, Sana Vie Villa menawarkan mandi bunga dan floating breakfast di kolam renang di pagi hari. Selain itu, kamar juga sudah dilengkapi dengan Netflix untuk menonton film favoritmu. Sana Villa memang merupakan villa yang sempurna, kamar yang cantik, suasana yang sangat rapi, perabotan yang estetik, rasa-rasanya kamu seperti tidak akan ingin pergi meninggalkan kamarmu. Selain itu, ada juga pengalaman baru yang bisa kamu coba yaitu, mandi di kamar mandi terbuka.

Baca juga:

Paed Thai Sanur Hadirkan Cita Rasa Otentik Menu Thailand

Jika kamu memiliki sesuatu untuk dirayakan, Sana Vie Villa menawarkan layanan untuk membuat kejutan romantis seperti hiasan bunga romantis di tempat tidur, kolam renang, dan bak mandi, yang misalnya untuk merayakan ulang tahun orang yang kamu sayang.

“Villa ini hanya 35 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan terletak sempurna di perbatasan Seminyak, di mana terdapat banyak toko seni dan tempat wisata seperti Pantai Petitenget, Pantai Double Six, kafe, restoran, pusat perbelanjaan, dan beberapa tempat terkenal seperti beach club agar liburan di Bali semakin berkesan,” papar Gratika Ekawati, Branding and Marketing Director Ini Vie Hospitality, selaku pengelola villa.

Baca juga:

Temukan Citarasa Otentik Thai Food di Paed Thai Canggu

Nah, jika kamu  ingin menginap di villa paling romantis di Seminyak, datanglah ke Sana Vie Villa. Pelajari lebih lanjut tentang Sana Vie Villa di Instagram @sanavievilla

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here