Meotel Purwokerto by Dafam Hadirkan Paket Wedding Super Terjangkau

0
368
Meotel Purwokerto by Dafam

Medha.id. Menentukan tempat untuk pernikahan memang tidak semudah yang kita bayangkan tetapi dengan adanya hanya dengan Rp 13.000.000 untuk 100 tamu, Retrolovers bisa duduk manis saja dan semua akan kami bantu. Di Meotel Purwokerto by Dafam kami akan membuat hari spesial Retrolovers menjadi sebuah acara yang tidak bisa di lupakan dan penuh dengan kebahagiaan serta keceriaan. Retrolovers akan di bantu tentunya oleh Team dari Meotel Purwokerto by Dafam yang pastinya sudah handal dalam mengurus hari spesial Retrolovers.

Baca juga:

NEO+ Green Savana Pilihan Tepat Untuk Isi Liburan si Kecil

SAH hanya dengan Rp 13.000.000 dapat menjadi alternatif lain yang bisa kamu pilih salah satunya adalah dengan mengadakan pesta pernikahan di Hotel. Jadi Retrolovers tidak perlu bingung lagi apabila ingin memilih hotel untuk menjadi tempat hari spesial Retrolovers. Meotel Purwokerto by Dafam memberikan penawaran yang menarik untuk harga dan apa saja yang akan didapatkan oleh Retrolovers.

Baca juga:

Serunya Liburan Sekolah Bersama Mermaid di Aston Bogor

Di hari spesial Retrolovers dengan harga Rp 13.000.000, Retrolovers bisa mendapatkan fasilitas yang akan kami berikan seperti ruangan yang berada di lantai 8 Meotel Purwokerto by Dafam dengan pemandangan yang sangat indah bisa melihat Kota Purwokerto bahkan Gunung Slamet yang menjadi ikon utama Baturaden. Tidak hanya ruangan saja yang didapatkan oleh Retrolovers, tetapi dengan harga tersebut sudah bisa menikmati sajian makanan, minuman dan masih banyak lagi yang pastinya di siapkan oleh Chef kami yang handal. Masih banyak keuntungan lainnya yang bisa di dapatkan Retrolovers dan kami juga memberikan Kamar gratis untuk pengantin dan make up pengantin.

Baca juga:

Intip Promo Terbaru de Braga By ARTOTEL Saat Liburan Sekolah

Selain dari paket tersebut Retrolovers juga bisa loh mengadakan intimate wedding dengan budget tentunya yang lebih ramah dikantong. Dengan harga Rp. 6.500.000 untuk 50 Pax sangat murah meriah bukan dan pastinya terjamin loh Retrolovers dari benefit yang akan Retrolovers dapatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here