The Alana Hotel & Conference Center & NEO+ Green Savana – Sentul City Adakan CSR Kesehatan

0
438
The Alana Hotel & Conference Center

Medha.id. Kesehatan adalah kondisi kesejahteraan fisik, mental, dan sosial yang lengkap dan bukan sekadar tidak adanya penyakit atau kelemahan. Kesehatan dapat dijaga dengan berbagai cara, diantaranya dengan melakukan donor darah dan pengecekkan kesehatan secara berkala. Karena donor darah banyak memberikan manfaat tidak hanya pada diri sendiri, namun juga kepada seluruh orang yang membutuhkan dan juga melakukan pengecekkan kesehatan penting untuk mencegah berbagai risiko kesehatan serta kerugian di masa depan.

Baca juga:

AirAsia Tebar Diskon 20% Untuk Rute Internasional, Simak Rutenya

The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City dan NEO+ Green Savana – Sentul City menggelar kegiatan Donor Darah dan Pengecekkan Kesehatan Gratis untuk karyawan dan warga setempat yang ingin menyalurkan bantuan dan mendapatkan kesehatan untuk dirinya, serta memastikan tingkat kesehatan dan kondisi tubuh terkini.

Baca juga:

Charity Garage Sale Turut Ramaikan Gowes to The Alana Anniver5ary

“Kegiatan seperti ini penting dilakukan untuk menjaga daya tahan tubuh dan memastikan tubuh sehat, bila ada keluhan langsung diarahkan oleh Dokter pemeriksa untuk melakukan tindakan pengobatan atau pencegahan,” ujar Meirani Handayani selaku Director of Sales & Marketing The Alana Hotel & Conference Center & NEO+ Green Savana – Sentul City.

Baca juga:

de Braga by ARTOTEL Gelar Pameran Bertajuk Foamility

Serangkaian tes dilakukan agar bisa membantu menilai kondisi berbagai organ tubuh seseorang, serta mendeteksi adanya masalah kesehatan mulai dari melakukan pemeriksaan BMI atau indeks massa tubuh dengan mengukur dan mengaitkan tinggi dan berat badan, tensi darah, kesehatan matadanmasih banyak lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here