The Alana Sentul Tawarkan Paket Menarik Sambut Imlek

0
470
The Alana Sentul

Medha.id. Gong Xi Fa Cai, Secara harfiah, Gong Xi Fa Cai memiliki arti ‘semogamendapatkan lebih banyak kekayaan atau kemakmuran’ yang sering diucapkan ketika menyambut TahunBaruImlek. Sementara, dikutip dari situs Diskominfo Asahan, jika diartikan satu per satu kalimat Gong Xi Fa Cai yaitu Gong Xi (baca: kungsi) artinya selamat, Fa artinya berkembang, dan Cai artinya kekayaan. Fa Cai berarti berkembang dan menjadi kaya. Tahun Baru Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa. Perayaantahun baru imlek dimulai pada hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa dan berakhir denganCapGo Meh pada tanggal ke-15. Malam tahun baru imlek dikenal sebagai Chúxī yang berarti “malampergantiantahun”. Dan bagi anda yang ingin merayakan Imlek, tidak ada salahnya bila memilih The Alana Sentul sebagai tempat untuk berkumpul bersama saat Imlek tiba

Baca juga:

Acura Integra Type S Raih Penghargaan Bergengsi 2024

Dalam rangka menyambut tahun baru imlek ini, The Alana Sentul mempersiapkan sajian sajian yang spesial bagi mereka yang ingin merayakan pergantian tahun baru imlek di The Alana Sentul. Namun, tentu tidak hanya sajian yang dipersiapkan oleh The Alana Sentul, beberapa hiburan akan turut digelar seperti pertunjukan Barong Sai dan Guzheng (Kecapi).

Baca juga:

ARTOTEL Casa Kuningan Hadirkan Promo Snuggle Sunday

Beberapa hidangan yang disiapkan mulai dari Mooncake, Dumplings, dan aneka masakan khas Chinalainnya akan disajikan pada saat malam perayaan tersebut. Bagi mereka yang ingin menikmati mooncake nya saja pun bisa membeli paket mooncake yang disajikan dengan aneka rasa.

Baca juga:

Indonesia Angkat Dua Agenda di ASEAN Tourism Forum 2024 di Laos

“Dalam perayaan tahun baru imlek, kami selalu siap dalam menyajikan menu-menu favorit agarmereka yang merayakan tahun baru ini dapat merasakan cita rasa autentik khas China sehinggabisasedikit mengobati rasa rindu pada kampung halaman” ucap Denny Dharma Utomo, selakuBanquet Operational Manager, The Alana Hotel & Conference Sentul City.

Baca juga:

Vans Resmikan Gerai ke 30 di Summarecon Mall Bandung

Hidangan serta sajian pertunjukan tersebut dapat dinikmati dengan harga yang terjangkau. Mulai dari Rp350.000,- Nett/Pax tamu sudah dapat merasakan suasana dan kemeriahan tahun baru imlekdi TheAlana Sentul. Hubungi +62 811-1138-667 untuk info lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here