Artotel Wanderlust Hadirkan Program Loyalitas Hotel Layaknya Seorang Rockstar

0
728
Artotel Wanderlust

Medha.id. Setiap manajemen hotel, baik yang kecil maupun yang besar, memiliki program loyalitas dengan berbagai macam program istimewa yang ditawarkan untuk para anggotanya dan tingkat keanggotaan. Dan setiap program loyalitas tersebut menawarkan keuntungan hal yang sama, seperti gratis sarapan, room upgrades, late check-in dan check out, prioritas pemesanan kamar, dan lainnya. Sama halnya yang ditawarkan oleh Artotel Group melalui Artotel Wanderlust

Artotel Group memiliki cara yang berbeda untuk bisa memberikan keuntungan lebih bagi para member program loyalitanya, Artotel Wanderlust, dengan meluncurkan tingkat keanggotaan yang baru dan unik.

Baca juga:

Honda Stylo 160 dan Honda EM1e Bikin Honda Berjaya di IIMS 2024

Memperkenalkan status Rockstar, Artotel Wanderlust akan memberikan kebebasan tamu ter-loyal untuk melakukan apapun yang tamu inginkan selama periode menginap yang ditetapkan sebagai reward. Namun, tentu terdapat beberapa ketentuan untuk dapat meraih Rockstar Status.

Member Artotel Wanderlust harus membuktikan loyalitanya dengan menginap di jaringan hotel Artotel Group sebanyak 120 malam atau senilai Rp. 120.000.000 (Seratus Dua Puluh Juta Rupiah) selama periode satu tahun.

Baca juga:

Gernas BBI dan BBWI 2024 Harapkan Tingkatkan Pembelian Produk Lokal

Erastus Radjimin, Founder & CEO Artotel Group menyampaikan: “Selama saya berkecimpung di industri perhotelan, saya belum pernah melihat ada hotel yang melakukan sesuatu yang berbeda. Program membership yang kami luncurkan ini tentu akan memberikan pengalaman para tamu yang pasti belum pernah dirasakan sebelumnya dan memberikan pengalaman layaknya seorang Rockstar!”

Ketika diberikan pertanyaan mengapa melakukan strategi ekstrim seperti Rockstar Status ini, Erastus menambahkan: “Artotel Group selalu berusaha untuk melakukan hal yang berbeda dan diluar ekspektasi dari tamu kami. Sebagai manajemen hotel yang mengedepankan kreativitas, kami percaya dengan memberikan pengalaman dan fasilitas menginap yang sesuai dengan imajinasi tamu tersebut akan selaras dengan filosofi kami. Kami ingin tamu kami mendapatkan pengalaman spektakuler dan tidak akan terlupakan.”

Baca juga:

Menparekraf Resmi Buka Seleksi Bersama Masuk Poltekpar 2024

Artotel Wanderlust mengundang setiap member untuk aktif menggunakan fasilitas & hak istimewanya untuk menjadikan dirinya seorang Rockstar. Lebih lengkapnya terkait program ini, dapat ditemukan disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here