Novotel Jakarta Cikini Rayakan HUT Jakarta Dengan Jakarta Heritage Walk

0
737
Novotel Jakarta Cikini

Medha.id. Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-497 kota Jakarta, Novotel Jakarta Cikini bekerja sama dengan Anytime Fitness dengan sukses menggelar “Jakarta Heritage Walk”. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat bersama – sama menjelajahi sejarah kaya Jakarta khususnya yang berada di area Cikini sekaligus mempromosikan gaya hidup sehat

Heritage walk dimulai pada pukul 6 pagi diawali dengan pengecekan Kesehatan bagi semua peserta untuk memastikan semua dalam kondisi fit dan siap berjalan. Sebelum memulai perjalanan, para peserta melakukan pemanasan yang dipimpin oleh tim dari Anytime Fitness, memastikan bahwa semua peserta siap untuk berjalan dengan aman dan nyaman.

Baca juga: Menparekraf Tekankan Penguatan Ekonomi Digital di Kawasan Asia Tenggara

Setelah pemanasan, peserta memulai tur terpandu mengunjungi tempat-tempat bersejarah di area Cikini, di antarnya adalah Gedung Bioskop Metropole sebagai salah satu bioskop tertua di Jakarta yang menampilkan arsitektur klasik, Jalan Surabaya yang terkenal dengan pasar antiknya, Kantor Pos Cikini, Tempat Berjualan Roti Tan Ek Tjoan yang terkenal dengan roti dan kue tradisionalnya, melayani masyarakat sejak tahun 1920-an, Taman Ismail Marzuki sebagai pusat budaya untuk seni, Rumah Hasyim Ning, Es Krim Tjanang hingga Kediaman Ahmad Soebarjo sebagai Menteri Luar Negeri pertama Indonesia.

Para peserta menikmati tidak hanya wawasan sejarah, tetapi juga kebersamaan dan pengalaman berjalan melalui situs-situs yang memiliki nilai budaya ini. “Kami sangat senang bisa menyelenggarakan Jakarta Heritage Walk bekerja sama dengan Anytime Fitness. Acara ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi para peserta untuk berkumpul dan juga kembali memperkenalkan sejarah kaya kota Jakarta, khususnya di area Cikini sambil mempromosikan kesehatan dan kebugaran. Kami berharap kegiatan ini telah menginspirasi peserta untuk menghargai warisan kota kita dan mendorong gaya hidup sehat.” – Ujar Bapak Riganda Togatorop, selaku General Manager Novotel Jakarta Cikini.

Baca juga: Init6 Perusahaan Venture Capital Besutan Achmad Zaky Akan Invest di Beberapa Startup

Selanjutnya, Ibu Tere selaku Area Manager dari Anytime Fitness juga menambahkan “Anytime Fitness sangat senang dapat berkolaborasi dengan Novotel Jakarta Cikini untuk kegiatan yang mengusung tema kesehatan ini. Heritage Walk ini bukan hanya mengenalkan sejarah Jakarta kepada peserta, tetapi juga mendorong mereka untuk aktif dan menjaga kesehatan. Kolaborasi ini adalah langkah positif dalam menginspirasi masyarakat untuk hidup lebih sehat dan lebih peduli terhadap sejarah lokal kita.”

Kegiatan Jakarta Heritage Walk ini berhasil menciptakan kenangan tak terlupakan bagi para peserta dan menunjukkan komitmen Novotel Jakarta Cikini dalam mendukung gaya hidup sehat serta pelestarian sejarah kota Jakarta. Kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi kegiatan-kegiatan serupa kedepannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here