Moayu Hadir Sebagai Hijab Hair Expert Untuk Perempuan Indonesia

0
2080
Moayu

Medha.id. Rambut adalah mahkota bagi semua perempuan. Maka dari itu, tidak sedikit perempuan yang rela merogoh kocek sampai ke dalam demi keindahan rambut mereka. Tak terkecuali bagi para muslimah. Meskipun tertutup, merawat rambut adalah hal yang wajib dilakukan baik di salon atau saat di rumah. Dan tidak banyak brand yang fokus pada perlundungan rambut bagi perempuan, terkhusus yang berhijab. Dan untuk permasalahan itu, Moayu hadir sebagai hair expert untuk perempuan Indonesia

Serupa tapi tak sama. Semua orang pasti memiliki masalah rambut yang berbeda-beda. Apalagi untuk yang berhijab, permasalahan rambutnya lebih kompleks. Ada yang harus diketahui bahwa suhu kulit kepala wanita berhijab ini lebih panas 0,5°C dibanding yang non hijab. Kadar kulit pH nya pun juga lebih rendah sehingga kulit kepala lebih gampang berkeringat.

Baca juga:

Hotel Dafam Semarang Selenggarakan Donor Darah

Hal yang memicu permasalahan rambut para hijabers ini sangat banyak seperti: pemakaian bahan hijab yang tidak cepat menyerap keringat, perawatan yang kurang tepat, mengikat rambut terlalu kencang, tidak menggunakan produk khusus untuk rambut berhijab, gaya hidup yang tidak seimbang, dan lain sebagainya.

Sering kali perempuan berhijab ini mengeluh mengenai permasalahan rambut yang dialami seperti: rambut rontok parah, berketombe, bercabang, bau, lepek dan berminyak. Sudah coba bermacam perawatan namun masalah datang lagi berkali-kali. Hal ini tentu saja menjadi kekhawatiran bagi sebagian besar para muslimah.

Baca juga:

Wujudkan Moment Pernikahan Anda Di Grand Dafam Braga Bandung

Dengan banyaknya keluhan yang sering terdengar dari mereka, ibu Yulia Astuti selaku CEO moz5 Salon Perawatan menciptakan sebuah produk yang dikhususkan bagi para muslimah yang diberi nama Moayu. Produk Moayu berhasil menjadi jawaban dari keluhan-keluhan para hijabers untuk mengatasi berbagai permasalahan yang dialami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here