Sandiaga Uno Apresiasi Penggerak Pemuda OK OCE

0
2633
OK OCE

Medha.id. Di tengah pelambatan ekonomi imbas pandemi covid-19, masyarakat Ibu Kota kembali dihadapkan dengan tingginya kenaikan harga kebutuhan pokok beberapa pekan terakhir. Kesulitan masyarakat tersebut disoroti Penggerak Pemuda OK OCE. Satu di antaranya Raditya Putra Pratama.

Baca juga:

Dapur Solo Konsisten Dalam Hadirkan Kuliner Otentik Khas Jawa

Guna meringankan beban masyarakat, pria yang akrab disapa Radit itu menggagas program sosial bertajuk ‘Sembako Murah’ dengan melibatkan pengurus masjid di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Program yang menawarkan sembako dengan harga lebih murah dibandingkan harga pasaran itu nantinya akan digelar di sejumlah masjid, sehingga dapat dengan mudah dijangkau masyarakat.

Tidak hanya itu, pemesanan Sembako Murah pun dapat dilakukan lewat whatsapp, pesanan akan diantar langsung ke tempat tujuan.

Baca juga:

Rayakan Imlek Bersama Keluarga bersama Horison Hotels Group

Gagasan tersebut secara langsung diapresiasi Pendiri OK OCE, Sandiaga Salahuddin Uno. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (MenparekrafDapur Solo Tetap Konsisten Hadirkan Kuliner Otentik Khas Jawa) Republik Indonesia itu meyakini Gerakan Sosial OK OCE tersebut dapat menjadi solusi atas kesulitan yang dialami masyarakat saat ini.

“Masalah yang mendera masyarakat saat ini adalah naiknya harga kebutuhan bahan pokok. Bersama pengurus masjid, OK OCE hadir menuntaskan masalah ini,” ungkap Sandiaga Uno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here