Kemenparekraf Dukung Brand Indonesia di Paris Fashion Week 2022

0
1423

Sementara Chief of Committee Gekrafs Paris Fashion, Temi Sumarlin, mengatakan, Paris menjadi jendela fesyen dunia sehingga brand harus betul-betul memanfaatkan momen ini untuk bisa berjejaring, melihat peluang, dan memperluas pasar bagi mereka.

Baca juga:

Chef Renatta Moeloek Hadirkan Daily Fried Chicken Dengan Saus Khas

Ariel ‘Noah’ selaku brand ambassador dari Greenlight, mengatakan kegiatan ini menjadi kesempatan besar bagi pihaknya untuk dapat mendukung pelaku ekonomi kreatif lokal.

“Kita punya warisan budaya dunia, kita juga punya budaya yang patut dikembangkan. Jadi senang banget pastinya bahwa kita bukan cuma disupport, tapi juga dipromosiin langsung. Apalagi sebagai brand ambassador disupport untuk bisa dikenal oleh dunia tentu sangat membanggakan,” kata Ariel.

Baca juga:

Wonderful Indonesia Beri Dukungan Pada Gresini Racing di MotoGP 2022

“Selama ini kita mendukung ekonomi dalam negeri dengan menggunakan produk dalam negeri, dan sekarang kita coba ekspansi ke luar. Bahagia sekali dengan prosesnya,” ujar Ariel.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur Pemasaran Ekonomi Kreatif Kemenparekraf/Baparekraf, Yuana Rochma Astuti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here