Rancangan Kreatif Dina Mulya Hadir Pada Gelaran Muffest 2022

0
284
Dina Mulya

Medha.id. Dina Mulya Sophieyadi yang dikenal dengan Dina Mulya merupakan designer muda berbakat yang hadir dalam gelaran Muslim Fashion Festival (Muffest+ 2022), Jumat, 23 April 2022 pukul 13.00 WIB hingga 14.00 WIB, di Grand Ballroom The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Dalam event ini Dina tidak sendiri. Berkolaborasi dengan tiga designer lainnya yakni Yanti Yusfid, Helmy Cimon dan Nisa Iluviana, karya Dina Mulya yang mengusung brand ‘Dimuso Fashion Design’ akan hadir dengan tema ‘Nectar Buterflies’ yang bisa digunakan untuk melengkapi busana resepsi perkawinan.

Baca juga:

Grand Dafam Ancol Jakarta Hadirkan Kebahagiaan Bulan Suci Ramadhan

Terinspirasi oleh eksotisme kupu-kupu dan juga sari bunga atau nectar ini  melahirkan padu padan nan anggun dan juga sangat berkarakter.

Nectar pada sebuah tanaman melambangkan daya tarik yang tinggi. Karena nectar atau sari bunga adalah cairan manis yang diproduksi bunga dari tumbuh-tumbuhan sewaktu mekar untuk menarik kedatangan kupu-kupu. Filosofinya adalah berpadunya keindahan dan kesan manis nan menyegarkan.

Baca juga:

NEO+ Green savanna Hadirkan Promo Pesona Ramadhan

Nah, unsur keindahan, elegan serta menyegarkan inilah yang begitu kuat menjadi ikon dari setiap karya Dina Mulya.

Koleksi yang dihadirkan oleh perancang inspiratif Dina Mulya di antaranya busana dengan siluet sederhana dipadu aksen bunga dan kupu-kupu yang dipersembahkan bagi acara pernikahan modern yang intim.

Sementara sentuhan aplikasi bunga renda halus dan payet yg memukau menambah keistimewaan design tersebut

Baca juga:

HARRIS Vertu & YELLO Hotel Harmoni Hadirkan Promo Trip Hari Raya

Semua karya busana yang ditampilkannya kali ini hadir dengan menyajikan warna hangat seperti broken white yang semuanya diaplikasikan pada 8 look yang terdiri dari dress serta atasan dan bawahan.

Rancangan busana yang ditampilkan ingin memperlihatkan dan menyampaikan pesan bahwa setiap orang bisa terlihat elegan dan menawan. Dan pastinya, design yang diciptakan Dina akan mampu menjawab bagaimana busana yang menawan dan elegan itu. Dina bertekad  untuk terus melahirkan karya-karya kreatif terbaiknya di blantika panggung busana nasional dan bahkan internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here