Solidnya Alumni 70’85 Dalam Acara the Amazing Journey

0
307
Alumni 70'85

Medha.id. Dalam rangka menjaga semangat kebersamaan dalam satu visi dan misi angkatan, Alumni 70’85 kembali menunjukkan kekompakannya. Hal ini terlihat dari kegiatan Komunitas Alumni 70’85 yang menyelenggarakan acara bertemakan The Amazing Journey yang dilaksanakan pada tgl 23 Oktober 2022 yg lalu.

Baca juga:

Kerispatih Ramaikan Pergantian Tahun Baru diRoyal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf

The Amazing Journey ini tentu menjadi contoh yang baik bagaimana solidnya antar angkatan dapat terjalin. Dan terlebih dengan latar belakang profesi yang terdapat didalamnya, tentu menjadi permasalahan yang membuat hal ini semakin menarik. Namun hal itu tidak terjadi pada Alumni 70’85 yang sukses menggelar the Amazing Journey.

Kegiatan ini juga merupakan sebuah gerakan pemberdayaan dan kebangkitan setelah pandemi, lewat gerakan kegiatan Komunitas, UMKM, seni dan kreatifitas para Alumni 70.

Baca juga:

Under Armour Indonesia Ajak Para Pelari Untuk Gabung ke UA Run Crew

Beberapa Acara yang berhasil digelar pada The Amazing Race ini yang berhasil diikuti beberapa komunitas dan umum seperti Street Fashion Bulungan, Acara ajang kreatifitas fashion yg menarik dan diikuti banyak alumni dan umum, yang di juirin oleh : Titi Tanjung , Nana Krit dan Ninies, Jumlah peserta yang mendaftar lebih dari 100 orang, melebihi yang ditargetkan oleh panitia Panggung Suara Komunitas 

Berisikan talk show komunitas, live musik : MRT Band, FARABI ALL STAR , 70Degrees Band dll, Line Daance, modern dance, tarian jawa dan yoga. BAZAAR FIESTA diikuti sekitar 50 peserta UMKM Alumni 70 dan Umum. Basket Exibition by Buls, Yoga bersama (by Tety Lopiaty), Wall Climbing show by Sisgahana Secara keseluruhan acara ini sesuai dengan apa yang di ingin oleh panitia dan dapat terus meningkatkan semangat para komunitas untuk terus bergerak dan optimis menyongsong hari depan. Dan Mudah-mudahan Event tersebut akan berlanjut setiap tahun, dan lebih baik dari yang sekarang, serta mud-mudahan Komunitas Alumni 70’85 lebih memberikan dukungan kepada para alumni angkatan lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here