Macao Goverment Tourism Office Hadirkan Experience Macao di Jakarta

0
599
Experience Macao

Medha.id. Event yang ditunggu-tunggu telah tiba. Acara promosi pariwisata terbesar Macao hadir di Indonesia untuk pertama kalinya, yakni Experience Macao Roadshow di Jakarta. Pembukaan acara yang berlangsung pada 9 Mei 2024 ini dihadiri Direktur Kantor Pariwisata Pemerintah Macao Maria Helena de Senna Fernandes; Asisten Deputi Direktur Marketing Wisata Taiwan, Hong Kong, dan Macao Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Annissa Noviarny; Kepala Divisi Marketing MGTO Cora Vong; Kepala Marketing dan Promosi GIPI (Gabungan Industri Pariwisata Indonesia) Sadewa; dan Bendahara Pengurus Nasional ASTINDO Chris Subianto.

Acara yang digelar Macao Goverment Tourism Office (MGTO) bersama dengan Biro Pengembangan Ekonomi Hengqin dan enam (6) perusahaan resor terintegrasi di Macao ini mempersembahkan citra baru Macao sebagai Pusat Pariwisata dan Kenyamanan Dunia kepada masyarakat Indonesia. Bergabung juga Air Macau dan sembilan (9) agen perjalanan Indonesia yang tengah berdedikasi dengan memberikan penawaran dan paket perjalanan terbaik Macao kepada para pengunjung acara.

Baca juga:

Singapore Airlines Group Pesan Bahan Bakar Berkelanjutan Dari Neste

Kemeriahan upacara pembukaan dilengkapi dengan penampilan Tarian Rakyat Portugis. Kemudian, dilakukannya kegiatan pemotongan pita secara simbolis. Selanjutnya perwakilan yang hadir mengunjungi masing-masing booth peserta Experience Macao. Menutup acara pembukaan, ada penampilan apik dari penyanyi Lyodra Ginting.

Dari sisi pengunjung, aktivitas yang dapat dilakukan di acara ini, mulai dari kesempatan seakan-akan dapat melihat langsung pusat sejarah Warisan Dunia Macao, landmark dan pengalaman budaya Macao lainnya melalui headset VR yang canggih, simulator Macau Grand Prix, membuat kembang api dengan permainan interaktif, dan instalasi Portugis egg tart yang imersif.

Baca juga:

PT Bank OCBC NISP Tbk Resmi Akuisisi PT Bank Commonwealth

Bergabung dalam roadshow hadir enam (6) perusahaan resor terintegrasi terkemuka di Macao, yaitu SJM Resorts, S.A., MGM, Wynn Resorts Macau, Sands China Ltd., Galaxy Entertainment Group, dan Melco Resorts & Entertainment Limited, masing-masing akan mempertunjukkan keunikan resornya. Dari akomodasi mewah hingga hiburan kelas dunia, pengunjung dapat menemukan keramahtamahan dan kegembiraan tak tertandingi yang menanti mereka di Macao.

Selama empat hari berlangsung (9-12 Mei 2024), pameran ini berlangsung mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta.

Baca juga:

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Anyar Untuk Anak

Untuk informasi lebih lengkap terkait pariwisata Macao dan acara Experience Macao Roadshow di Jakarta, dapat kunjungi website, minisite dan ikuti media sosial MGTO:

– Website: www.macaotourism.gov.mo/en/

– Minisite:

www.macaotourism.gov.mo/en/article/promotion/experience-macao-roadshow-in-jakart

a

– Tiktok: www.tiktok.com/@macaotourismgov

– Facebook: www.facebook.com/visitmacao

– Instagram: www.instagram.com/visitmacao/ – Youtube : www.youtube.com/@mgto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here