Kedutaan Besar Italia di Jakarta Menunjuk VFS Global Untuk Permudah Layanan Visa

0
983
Kedutaan Besar Italia

Medha.id. Kedutaan Besar Italia di Jakarta memperkenalkan layanan baru untuk pengumpulan aplikasi visa dan proses pengiriman di Jakarta melalui Pusat Aplikasi Visa Bersama yang didirikan oleh VFS Global, perusahaan layanan konsuler outsourcing terbesar di dunia. Pusat yang berlokasi di Chubb Square, Lantai 9, Jl. MH Thamrin No.10, RT. 14/RW. 20, Jakarta Pusat 10230 ini mulai beroperasi sejak 21 Juni 2024. Kantor di Jakarta beroperasional dari pukul 08.00 hingga 16.00, dengan mempertimbangkan kenyamanan para pemohon.

Baca juga: Menko Polhukam Pastikan Layanan PDNS 2 Kembali Normal Bulan Ini

VFS Global bertanggung jawab untuk menerima dan memproses aplikasi visa Italia dari pemohon yang tinggal di Indonesia dan Timor-Leste. Semua aplikasi akan tetap dinilai dan diputuskan oleh Kedutaan Besar Italia di Jakarta. Fitur utama dari pusat ini termasuk jam operasional yang lebih lama, situs web khusus untuk akses mudah ke informasi visa termasuk jenis visa, biaya yang berlaku, dan status aplikasi, staf profesional dan responsif yang berdedikasi untuk menangani pertanyaan visa, unit pusat panggilan khusus, dukungan email, dan pengiriman paspor ke rumah.

Baca juga: Menparekraf Beri Tips Jitu Untuk Hadapi Netizen +62

Layanan ini akan menarik biaya layanan nominal yang harus dibayarkan di Pusat Aplikasi Visa pada saat pengajuan aplikasi. Untuk informasi lebih lanjut tentang pusat aplikasi visa, silakan kunjungi: visa.vfsglobal.com/idn/en/ita/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here