PajamasRun 2025 Ascott Indonesia Tarik Lebih dari 1000 Peserta

0
183
PajamasRun 2025

Medha.id. Ascott Indonesia berhasil menyelenggarakan PajamASRun 2025 pertama, ajang lari bertema piyama yang sukses menarik antusiasme lebih dari 1,000 peserta di Plaza Selatan, Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Dengan konsep fun run yang ringan, inklusif, dan penuh energi, kegiatan ini menawarkan pengalaman berlari yang berbeda dari acara lari pada umumnya.

PajamASRun menghadirkan dua kategori lari, yaitu5K dan 7K, yang dirancang untuk dapat dinikmati oleh semua kalangan, baik pelari pemula maupun penggemar olahraga yang ingin mencoba sesuatu yang lebih fun. Sepanjang rute, peserta disuguhi berbagai rintangan seru, serta suasana meriah dari yang membuat lari terasa lebih menyenangkan.

Baca juga: MORA Impact Ikut Galang Bantuan Lewat Program Aksi Nada untuk Sumatra

Tidak hanya berlari, peserta juga menikmati spot foto tematik serta rangkaian aktivitas yang menarik seperti body combat session, penampilan dari DJ Berlari Berdendang, serta kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik mulai dari doorprizes, penghargaan Best Pajamas, hingga grand prize berupa voucher menginap di properti Ascott Indonesia terpilih dan tiket pesawat.

Selain rangkaian kegiatan yang dapat dinikmati para peserta lari, PajamASRun 2025 juga menghadirkan inisiatif sosial sebagai bagian dari komitmen keberlanjutan melalui Ascott CARES, kerangka kerja keberlanjutan milik The Ascott Limited. Pada penyelenggaraan tahun ini, 10 persen dari hasil penjualan tiket dialokasikan untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir di Sumatra Barat, Aceh, dan Sumatra Utara. Inisiatif ini menjadi wujud nyata kepedulian Ascott Indonesia dalam memberikan kontribusi positif bagi komunitas, sekaligus memperkuat implementasi nilai keberlanjutan yang diusung Ascott CARES.

Baca juga: Promo Spesial Akhir Tahun Oakwood Suites La Maison Jakarta di Acara Gathering Eksklusif

Philip Barnes, Country General Manager, The Ascott Limited Indonesia, menyampaikan, “PajamASRun merupakan ajang lari dengan format baru yang kami hadirkan bagi masyarakat. Dengan kategori jarak yang ramah bagi semua kalangan dan konsep pijama yang unik, kami ingin menciptakan pengalaman berlari yang menyenangkan sekaligus sejalan dengan identitas Ascott Indonesia dalam menghadirkan pengalaman berkesan bagi setiap tamu. Kegiatan ini juga menjadi kesempatan untuk lebih dekat dengan komunitas dan memperkenalkan gaya hidup sehat dengan cara yang seru dan mudah diakses.”

PajamASRun juga mencerminkan semangat Ascott Star Rewards (ASR), program loyalitas dari The Ascott Limited. Melalui kegiatan yang seru dan mudah diikuti ini, ASR ingin memperlihatkan bahwa hubungan dengan anggota dan tamu tidak hanya soal manfaat keanggotaan, tetapi juga soal pengalaman yang berkesan dan relevan dengan gaya hidup mereka. Inisiatif seperti PajamASRun memungkinkan para anggota dan tamu merasakan interaksi yang lebih personal dengan Ascott, sekaligus menikmati momen yang menyenangkan dan berkesan. 

Baca juga: Hotel GrandDhika Iskandarsyah Jakarta Hadirkan South Jakarta Night Untuk Rayakan Natal dan Tahun Baru 2026

Irene Janti, Country Director Brand & Marketing, The Ascott Limited Indonesia, menambahkan, “PajamASRun merupakan salah satu bentuk aktivasi yang kami hadirkan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan komunitas. Kegiatan ini tidak hanya menghadirkan pengalaman berlari yang menyenangkan, tetapi juga menunjukkan bagaimana Ascott ingin membangun interaksi yang relevan dan dekat dengan gaya hidup peserta. Lewat PajamASRun, kami juga memperkenalkan nilai-nilai hospitality kami sekaligus memberikan pengalaman yang berkesan bagi setiap peserta.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here