Medha.id. Merek fashion terkemuka PEDRO dengan bangga mengumumkan inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) terbarunya, “PEDRO with a Purpose”. Program ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada anak yatim selama bulan suci Ramadhan untuk berbagi dan memupuk kebaikan dalam masyarakat. Adapun program ini berlangsung dari tanggal 8 hingga 31 Maret 2024.
Baca juga:
Plataran Ubud Hadirkan Bridal Showcase Bertajuk Ethereal Allure
Kampanye “PEDRO with a Purpose” adalah upaya yang dilakukan oleh PEDRO dengan mengundang pelanggan setianya untuk berkontribusi pada tujuan mulia sambil berbelanja produk favorit mereka. Selama program berlangsung, pelanggan dapat berpartisipasi dengan menyumbangkan Rp. 100.000 di dalam setiap pembelian produk PEDRO dengan harga normal senilai Rp. 2.000.000 dalam satu transaksi. Program ini memungkinkan pelanggan PEDRO untuk berkontribusi dan berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan.
Baca juga:
Ascott Rayakan 40 Tahun Dengan Meluncurkan Ascott Unlimited
Dana yang terkumpul selama kampanye akan disalurkan di bulan April 2024 ke anak yatim piatu di Yayasan Mizan Amanah agar mereka dapat merasakan kebahagiaan dan kehangatan di bulan penuh berkah ini.
Baca juga:
Menparekraf Dukung Upaya Pengembangan Parekraf di IKN
“Kami sangat antusias dengan adanya kampanye ‘PEDRO with a Purpose’, karena ini merupakan sebuah kesempatan bagi pelanggan kami untuk membuat satu langkah positif dalam berbagi kepada mereka yang kurang beruntung. PEDRO selalu percaya pada kekuatan kasih sayang kepada sesama. Bersama-sama dengan pelanggan, kami ingin membawa senyum dan dukungan kepada anak yatim di bulan suci Ramadhan,” ujar Elsa Amalo selaku Marketing Manager PEDRO Indonesia.
Baca juga:
Simak Upaya Menparekraf Gaet Musisi Kelas Dunia Tampil di Indonesia
Bergabunglah dengan PEDRO dan ribuan pelanggan lainnya dalam menjadikan bulan Ramadhan ini momen istimewa bagi anak yatim piatu. Partisipasi Anda dalam program “PEDRO with a Purpose” akan membantu kami memberikan dampak bagi kehidupan mereka yang membutuhkan.