Medha.id. Sheraton Bandung Hotel & Towers merupakan hotel bintang lima bertaraf internasional yang tergabung dalam jaringan grup Marriott International, bergaya resor dan berlokasi di tengah Kota Bandung.
Sheraton Bandung merupakan satu- satunya hotel di Kota Bandung yang mendatangkan 4 (empat) professional influencer ternama yang terdiri dari @sassychris1, @adingattamimi, @sukiminthio dan juga @gungafif. Diawali dengan membuat acara Meet and Greet bersama para profesional influencer ini di hari Jumat, 25 Januari 2019, dengan mengundang para fans atau followers dari masing-masing influencer tersebut. Sekitar 35 orang audiens yang hadir mengikuti acara meet & greet yang di pandu oleh Nike April, Digital Marketing & Communications Manager, Sheraton Bandung Hotel & Towers. Acara tersebut berhasil membuat para fans dan follower para influencer ini terobati untuk bisa bertemu dengan idolanya masing-masing. Dimana selain tentunya mereka dapat berphoto bersama, juga mereka dapat langsung mendapat tips dan trik bagaimana membuat konten sosial media, khususnya instagram. Serta bagaimana pula, cara mengedit photo serta tips memilih kamera yang baik.
Selain itu, hal yang paling menarik adalah, para influencer yang super humble dan ramah ini juga menceritakan perjalanan awal karir mereka dari mulai mereka mengenal instagram, kamera dan juga latar belakang kehidupan mereka. Sehingga acara meet & greet tersebut menjadi semakin berkesan bagi para audiens yang hadir. Acara yang dimulai pukul 17.00 wib sore ini ditutup dengan berphoto bersama. Karena para influencers akan melanjutkan kegiatan keesokan harinya, menuju perkebunan Cukul di daerah Pangalengan untuk mendapatkan konten photo yang menarik.
Selain tujuan mereka ke Bandung, berkolaborasi dengan Sheraton Bandung Hotel & Towers , mereka juga akan pergi ke berbagai destinasi wisata yang ada di Kota Bandung seperti Tebing Keraton yang hanya 10 menit dari hotel Sheraton Bandung, lalu Bukit Moko atau puncak bintang yang hanya berjarak waktu kurang dari setengah jam dari hotel Sheraton Bandung, lalu Cikole Lambang, Rancabali Ciwidey, Curug Pelangi Cimahi, dan Stone Garden didaerah Citatah-Padalarang. Sheraton Bandung menganggap bahwa destinasi wisata tersebut menjadi ikon baru di Kota Bandung dan cukup memadai untuk dipromosikan dan diserbarluaskan kepada follower atau pengikut setia akun @sheratonbandung maupun para influencers, sebagai tempat-tempat menarik di Kota Bandung. Karena followers mereka selain dari Indonesia, juga dari luar negeri. Diharapkan, setelah mereka mengekspos destinasi tersebut, maka akan semakin banyak wisatawan baik domestik maupun asing yang datang ke Kota Bandung. Kehadiran mereka di Sheraton Bandung Hotel & Towers, tentu akan berefek pada brand hotel menjadi semakin terkenal dan dipastikan akan membuat Sheraton Bandung Hotel & Towers ini, selalu terdepan dan inovatif didalam menyelenggarakan kegiatan hotel.