Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center Kembali Mengadakan Rapid Tes Untuk Karyawan

0
10182

Medha.id. Pandemi COVID-19 di bulan September ini sudah berjalan 6 bulan di Indonesia, melihat perkembangan kasus di DKI Jakarta yang jumlahnya semakin bertambah, maka 2 minggu lalu Gubernur DKI Jakarta memberlakukan kembali PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) ketat seperti pertama kali, hal ini bertujuan menekan laju penyebaran COVID-19 di Jakarta yang kunjung meningkat. Perkantoran diberlakukan kembali work from home atau yang sering disingkat dengan WFH. Namun PSBB kali ini ada penegasan khusus untuk 11 jenis usaha non-esensial diizinkan untuk beroperasi dan wajib menerapkan kapasitas maksimal 25%, salah satu jenis usaha yang diperbolehkan adalah Perhotelan. Dengan kebijakan tersebut, tentu disambut baik oleh management Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center

ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center, tetap beroperasi seperti biasa namun tetap memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, demi tetap dapat melayani tamu yang ingin menginap di Hotel, maka Manajemen mengadakan kembali rapid tes untuk seluruh karyawan demi kesehatan para karyawan kami serta para tamu yang nantinya akan dilayani oleh karyawan kami.

Acara yang berlangsung pada hari Kamis tanggal 23 September 2020, terdapat sekitar 91 karyawan yang mengikuti tes wajib tersebut dan hasilnya semua karyawan dinyatakan non reaktif, dan karyawan dapat kembali bekerja dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Maka tamu yang akan berencana untuk menginap dapat dengan tenang menikmati fasilitas yang telah disediakan

Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center merupakan hotel bintang empat yang dikelilingi oleh pusat hiburan, bisnis, pendidikan dan juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti 189 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar, Asoka rooftop restaurant, fitness center, spa, kolam renang, Aster Executive lounge, Rasamala Lounge dan beragam meeting room. Selain itu, grand ballroom yang mewah dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan bisnis, event dan pesta pernikahan dapat menampung hingga 2,000 tamu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here