Nikmati Flash Sale 8.8 Hanya di Grand Dafam Ancol Jakarta

0
478
Flash Sale 8.8

Medha.id. Staycation adalah sebuah aktifitas yang sangat dinikmati oleh banyak orang. Terutama bagi para traveler yang senang berjalan – jalan, musim pandemi ini telah menjadi sebuah halangan. Di bulan Agustus ini, Grand Dafam Ancol Jakarta menghadirkan berbagai promo menginap yang menarik dengan harga yang terjangkau, kualitas yang maksimal dan tidak melupakan protokol kesehatan yang ketat. Dan bagi anda yang gemar travelling atau staycation, Flash Sale 8.8 wajib anda tunggu.

Baca juga:

The Alana Sentul Mengadakan Giveaway Jelang HUT RI Ke-76

Flash Sale 8.8 yang akan dimulai pada tanggal 8 Agustus sampai dengan 15 Agustus dengan hanya Rp508.000 net para tamu sudah dapat menginap di 1 Bedroom Deluxe yang sudah dilengkapi dengan welcome drink dan sarapan pagi untuk dua orang. Jika berbicara tentang bulan Agustus tentunya tidak dapat melupakan hari kemerdekaan Indonesia. Promo HUT RI-76 dengan harga Rp576.000 net menonjolkan benefit yang tidak kalah menarik. Para tamu yang memesan HUT RI-76 dapat menikmati free upgrade room ke Executive Room yang akan dilengkapi dengan 10% diskon F&B, welcome drink, cookies dan juga sarapan pagi untuk 2 orang. Promo HUT-76 dapat dinikmati sampai dengan 31 Agustus 2021.

Baca juga:

Grand Dafam Signature Surabaya Perkenalkan Endless Romantic

24 Hours Stay merupakan promo unik yang menawarkan pengalaman menginap selama 24 jam. Dengan promo ini, para tamu dapat check in kapan saja dan check out 24 jam setelah jam check in. Dihargakan di Rp625.000 net per malam, 24 Hours Stay sudah dilengkapi dengan Afternoon Hi Tea untuk dua orang dan juga pilihan sarapan, makan siang atau makan malam sebanyak satu kali untuk dua orang. 24 Hours Stay dapat dinikmati sepanjang bulan Agustus sampai dengan akhir September.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here