Nikmati Flash Sale 8.8 Hanya di Grand Dafam Ancol Jakarta

0
478

Nikmati liburan aman dan nyaman bersama Grand Dafam Ancol Jakarta dengan protokol kesehatan yang ketat dan pelayanan yang berkualitas. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 – 69837120.

Baca juga:

Hotel Dafam Wonosobo Hadirkan Promo Aji Mumpung Usai PPKM

“Protokol Kesehatan merupakan sebuah prioritas bagi kami. Kenyamanan dan keamanan para tamu dan karyawan merupakan hal yang terutama.” Ucap Aditya A. Wirakusuma selaku General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta.

Baca juga:

Kepulauan Seribu Diharapkan Jadi Wisata Berkualitas dan Berkelanjutan

Richard Christie selaku Assistant Public Relations Manager mengatakan “Kapan lagi kita bisa menginap dengan harga yang sangat terjangkau yang sudah dilengkapi dengan fasilitas komplit dan berbagai jenis benefit tambahan”. Grand Dafam Ancol Jakarta merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di pusat Jakarta Utara. Hotel yang berkonsep condotel ini dilengkapi dengan 225 kamar dengan 4 tipe ruangan yaitu 1 Bedroom Deluxe, 1 Bedroom Executive, 2 Bedroom Deluxe dan 2 Bedroom Executive. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan ruang tamu, ruang tidur, ruang makan dan juga dapur. Hotel yang berada di kawasan Ancol ini juga mempunyai 14 meeting room dan rooftop bar 33 Skybridge yang dapat digunakan untuk keperluan bisnis maupun acara pernikahan. Para tamu juga dapat menikmati hidangan nikmat di Cumi Cumi Restaurant by Grandin atau bersantai di Previere Lounge by Grand Dafam. Nikmati liburan yang aman dan nyaman di Grand Dafam Ancol Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here