Medha.id. Kondisi PPKM secara umum berimbas negatif pada industri perhotelan. Okupansi menurun drastis akibat penurungan mobilisasi masyarakat.
Baca juga:
PT Dafam Property Indonesia Tbk Dongkrak Penjualan Lewat Digital
Namun demikian Dafam Hotels Management sebagai anak usaha PT Dafam Property Indonesia Tbk (“DFAM”) tetap bertahan bahkan mencatatkan kenaikan transaksi hingga 300% dibandingkan transaksi tahun lalu pada Aplikasi pemesanan mobile Hai Dafam.
Baca juga:
Dafam Bersiap Menjadi Operator Hotel Digital 2022
Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat darurat berpotensi meningkatkan transaksi elektronik, karena masyarakat banyak yang memanfaatkan platform digital untuk bertransaksi melalui digital saat pandemi. Dafam mensiasati hal ini dan berhasil mentranformasikan penetrasi pelanggannya melalui Aplikasi Mobile Hai Dafam.
Baca juga:
Menparekraf Ajak Pelaku Ekraf di Padang Saling Perkuat Kolaborasi
‘Aplikasi Hai Dafam untuk tahap awal di respon customer dengan cukup baik dan dengan hasil yang meningkat bahkan pada masa PPKM‘ Ujar Andhy Irawan MBA CEO PT. Dafam Hotel Management.