PT Dafam Property Indonesia Tbk Dongkrak Penjualan Lewat Digital

0
40
PT Dafam Property Indonesia

Medha.id. Pandemi Covid-19 telah berpengaruh terhadap banyak sektor, termasuk sektor properti. Para pelaku bisnis hampir di semua sektor  tak punya pilihan lain, kecuali beradaptasi antara lain dengan mengadopsi digitalisasi.

Pada hari ini mungkin agak sulit bagi sebagian kita untuk melaksanakan aktifitas sehari-hari tanpa keterlibatan teknologi digital. Hampir semua sektor bisnis sudah mulai memanfaatkan era digital, mulai dari sektor pangan, komunikasi, energi, keuangan, kesehatan, sektor industri properti dan masih banyak lagi.

Baca juga:

Menparekraf Ajak Pelaku Ekraf di Padang Saling Perkuat Kolaborasi

Bicara sektor industri properti, nampaknya sektor inipun tidak luput dengan disrupsi digital dewasa ini. Dahulu untuk menjual properti para agen properti atau broker harus bersusah payah menyebarkan brosur dan menyelenggarakan berbagai event. Sekarang mereka hanya perlu beriklan di marketplace dan memanfaatkan media sosial.

Baca juga:

Evermos Masuk ke Daftar Forbes Asia 100 to Watch

Pemanfaatan era digital, terutama di masa pandemi seperti ini sangat memudahkan dan menguntungkan perusahaan. Hal ini dapat dilihat dari peningkatan penjualan unit properti, insight dari hasil media social dan testimoni dari konsumen langsung. Peningkatan penjualan properti bisa dilakukan dengan beberapa strategi seperti memanfaatkan iklan media, social media marketing (Instagram,facebook,whatsapp,marketplace), website professional dan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here