Wujudkan Moment Pernikahan Anda Di Grand Dafam Braga Bandung

0
844
Grand Dafam Braga Bandung

Medha.id. Berhubungan dengan pernikahan, tentunya banyak yang harus anda siapkan mulai dari makanan, tempat resepsi, dekorasi dsb, dan ini tentunya akan menyita banyak waktu anda, untuk kesana – kemari hanya sekedar menanyakan tempat resepsi yang nyaman dengan paket- paket nya. Seperti apa yang dihadirkan oleh Grand Dafam Braga Bandung

Baca juga:

Hotel Dafam Semarang Selenggarakan Donor Darah

Hotel Grand Dafam Braga, Bandung memberikan solusi terbaik untuk anda  yang ingin mencari informasi mengenai paket pernikahan di hotel kami, yaitu dengan cara mengirimkan pertanyaan dan keinginan anda ke nomor hotline  0812 8007 1811 team kami  akan langsung membantu untuk mempersiapkan hari special anda.

Grand Dafam Braga Bandung juga telah berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE yaitu Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan) oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Baca juga:

BEBAZZ In Aja Hadir Untuk Menuhi Kebutuhan Masyarakat Indonesia

Pedoman CHSE ini digunakan untuk menjaga keamanan semua pihak, mulai dari penyelenggara, kedua mempelai, tamu undangan, hingga para pramusaji yang ada dalam acara pesta pernikahan. Paket pernikahan yang kami tawarkan mulai dari Rp.10.000.000 nett ,  anda akan mendapatkan pelaminan, buffet makanan dengan pilihan menu yang bervariasi, kamar pengantin yang sudah di dekorasi dan gratis pemakain listrik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here