Liberta Hotel International Perkenalkan Liberta Hotel Bekasi

0
1021

Lebih lanjut dijelaskan, melalui Liberta Digital Ecosystem, customer dimungkinkan utk melakukan booking melalui website dan aplikasi Liberta Hotels dengan harga yang online termurah. Para customer juga dimungkinkan untuk melakukan self check-in dan check-out on the spot, melakukan interaksi dengan para co-host Liberta dan mengakses semua layanan hotel dengan menggunakan IT platform yang tersedia dalam aplikasi Liberta Hotels. Saat ini Applikasi bisa di download melalui App Store dan Google Store.

Bupati Jember Hadiri Acara Nyicipi Kopine Sedulur

Liberta Digital Ecosystem telah diaplikasikan diseluruh properti di bawah manajemen Liberta Hotel Internasional yang tersebar di pulau Jawa dan Bali. Niken menambahkan bahwa feedback dari penerapan LDE ini mendapat response yang positif baik dari customers maupun hotel owners. “Tamu hotel merasa ada sentuhan digital yang sangat friendly dan membantu terutama ditengah kondisi pandemi seperti ini, karena orang cenderung membatasi interaksi langsung dengan orang lain”.

“Sistem ini masih terus dikembangkan dan disempurnakan sesuai dengan feedback dari user dan market demand”, ujar Niken. Hingga akhir tahun ini akan ada tambahan 28 hotel lainnya dibawah manajemen Liberta Hotel Internasional yang akan segera dapat menikmati fitur Liberta Digital Ecosystem ini.

Baca juga:

Aktifitas Gunung Semeru Berdampak pada Masyarakat di Kecamatan Pronojiwo

Liberta Hotels International , mengusung Empat (4) brand yaitu Liberta Home ; (Residence, Non bintang)  jumlah kamar minimal 50 , ukuran kamar minimal 10 -14 m2 , Liberta Hub (bintang dua) ; ukuran kamar 14 – 16 m2 , minimal 50 – 100 kamar , Liberta Hotel ; ukuran kamar minimal 16 – 21 m2 , dengan jumlah kamar minimal 100 kamar  dan The Harold khususnya bintang empat (4) , demikian dikatakan Ruben Amor , VP Development Liberta Hotels International .Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Liberta Hotels International , Jalan Bangka Raya ,No 104 , Kemang Jakarta Selatan . Telp +62-21-22715736 website :www. Libertahotels.com , email : ruben@libertahotels.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here